banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500
Peristiwa

Terjadi Kekerasan Terhadap Jurnalis saat ingin Meliput

189
×

Terjadi Kekerasan Terhadap Jurnalis saat ingin Meliput

Sebarkan artikel ini

Serang, sorotbanten.com — Diduga Telah terjadi intimidasi dan kekerasan fisik dari pihak PKBM Gapura Cindekia terhadap wartawan sorotbanten.com saat ingin meliput terkait kegiatan PKBM Gapura Cendikia. Rabu (25/10/2023).

Saat itu wartawan hendak mengambil visual tiba-tiba didatangi seseorang yang diduga pemilik PKBM Gapura Cendikia yang langsung menghampiri wartawan dan melayangkan tinjunya ke wajah wartawan, untungnya wartawan tersebut sempat ngelak. Kejadian tersebut meperburuk citra pendidikan di Kabupaten Serang menjadi tercoreng.

Sementara sekjen LPI TIPIKOR Indonesia DPW Provinsi Banten, A Dani yang langsung melihat kejadian tersebut sangat menyayangkan ulah tindakan oknum pengurus PKBM Gapura Cindekia yang telak melakukan tindakan kekerasan terhadap wartawan yang sedang bertugas melakukan kegiatan jurnalistik.

Menurut A Dani diduga ada salah paham antara wartawan sorotbanten.com dengan pihak pengurus PKBM Gapura Cendikia.

Untungnya kejadian tersebut tidak berkelanjutan karena keburu dilerai oleh Ketua Umum LPI TIPIKOR Indonesia, Asep Zamzam.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Peristiwa

Masyarakat pengguna jalan serta warga setempat terutama warga desa Bantargadung merasa khawatir dan riskan dengan adanya batu menonjol di jalan nasional 3 khususnya jalur dari arah Palabuhanratu menuju Cikembar tepatnya di kampung Cijambe desa Bantargadung kecamatan Bantargadung yang sering membuat pengguna jalan mengalami kecelakaan di sekitar tempat itu.