banner 1000x500 banner 1000x500
Pendidikan

SDN Sepatan 5 Kompak Laksanakan Kegiatan Kultum

139
×

SDN Sepatan 5 Kompak Laksanakan Kegiatan Kultum

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com — SDN Sepatan 5 yang berlokasi di wilayah Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang secara serempak mulai dari siswa kelas 1 sampai Kelas 6 beserta seluruh dewan guru dan kepala sekolah pagi itu secara bersama melaksanakan sholat dhuha bersama sekaligus mendengarkan kultum.

Engkur Kurnia S. Pd selalu kepala sekolah menyampaikan segala puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa pada pagi ini kita secara serentak sudah melaksanakan kegiatan sholat dhuha bersama sekaligus mendengarkan kultum.

” Mudah – mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan positif ini akan membawa dampak yang baik bagi perubahan perilaku siswa yang lebih baik sesuai dengan tuntunan agama yang dianutnya,” Terangnya.

Engkur Kurnia menambahkan, selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga sekaligus kita mempersiapkan generasi cerdas yang berahklak qulkarimah sesuai harapan kita bersama.

” Semoga kegiatan ini dapat terus berkesinambungan ,” Harap Engkur.

(hadi)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pendidikan

SD Negeri Kramat V diselimuti semangat dan keceriaan pada hari pertama masuk sekolah ini. Sebanyak 55 peserta didik baru mengikuti Kegiatan Upacara Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Dasar (MPLSD) Tahun Pelajaran 2024-2025

Pendidikan

Pelepasan Siswa Siswi MTSS Nurul Ilmi cikupa diwarnai penuh haru dimana para siswa_siswi yang lulus tahun ini sebagian akan menempuh pendidikan lebih tinggi yaitu setingkat SLTA sederajat, hal itu untuk mengenang sekolah yang telah memberikan edukasi pendidikan pada putra putri anak bangsa yang sudah mendapatkan pendidikan formal di sekolah tersebut