banner 1000x500 banner 1000x500
Pemerintahan

Bupati Zaki Kukuhkan Pengurus FPK Kecamatan Se-Kabupaten Tangerang

106
×

Bupati Zaki Kukuhkan Pengurus FPK Kecamatan Se-Kabupaten Tangerang

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengukuhkan pengurus Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) Kabupaten Tangerang Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Tangerang. Acara tersebut di Aula Kantor Kecamatan Kelapa Dua. Sabtu, (16/9/2023).

Dalam sambutannya Bupati Zaki beharap segenap pengurus FPK yang telah dikukuhkan Forum Pembaruan menjadi garda terdepan dalam menjaga toleransi dan komunikasi terhadap berbagi perbedaan adat dan suku budaya di Kabupaten Tangerang dan mampu memberikan dampak yang signifikan dalam mewujudkan produktifitas sosial di tengah perbedaan adat dan suku budaya yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Kita semua berharap peran Bapak Ibu sekalian sebagai ketua maupun pengurus Forum Pembaruan Kebangsaan ini dapat memberikan dampak yang signifikan, utamanya ikut berperan serta dalam upaya mewujudkan produktivitas kehidupan sosial berbagai suku yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang,” harap Bupati Zaki.

Bupati mengucapkan selamat kepada yang baru saja dikukuhkan dan menandaskan FPK sebagai mitra pemerintah daerah yang sangat strategis dapat bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi untuk mewujudkan kehidupan sosial yang aman dan nyaman terutama berkaitan dengan kehidupan sosial keagamaan.

“Semoga Pengukuhan FPK kecamatan ini mampu membawa dampak positif bagi keberlangsungan kehidupan sosial beragama dan juga budaya di masyarakat Kabupaten Tangerang,” tandasnya.

Sementara itu Ketua FPK Kabupaten Tangerang, Rafali Daeli SE mengatakan dengan dilantik dan dikukuhkannya FPK kecamatan se-Kabupaten Tangerang secara langsung oleh Bupati Zaki tersebut, dapat menjadi wadah antar masyarakat Kabupaten Tangerang dan saling menjaga satu sama lain.

Dia mengucapkan terima kasih dan kebanggaanya atas segala bentuk perhatian dan dukungan yang diberikan Bupati Tangerang terhadap FPK selama ini.

“Saya merasa senang atas kehadiran Bapak Bupati Zaki yang langsung melantik kepengurusan di tingkat kecamatan. Ini merupakan bentuk kepedulian dari Bupati Tangerang yang sungguh luar biasa,” ucapnya.

(red)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *