banner 1000x500 banner 1000x500
Pemerintahan

Pemkab Tangerang Gelar Press Gathering Dengan Ratusan Wartawan, Bupati Zaki: Penting Uji Kompetensi

147
×

Pemkab Tangerang Gelar Press Gathering Dengan Ratusan Wartawan, Bupati Zaki: Penting Uji Kompetensi

Sebarkan artikel ini

Bogor, sorotbanten.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar acara press gathering dengan sejumlah awak media cetak, televisi dan online yang berlangsung di Villa Bukit Pinus Bogor, Kamis 23-25 Agustus 2024.

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Tangerang, Sekda, Asda Kabupaten Tangerang, Kepala Dinas Kominfo, para OPD dan para Camat se-Kabupaten Tangerang serta ratusan insan Pers dari berbagai perusahaan media.

Dalam sambutannya Zaki mengatakan hubungan antara pemerintah daerah dengan para insan Pers merupakan hubungan Simbiosis Mutualisme, saling memiliki keterikatan dan juga saling dibutuhkan dan membutuhkan.

“Pemda butuh penyebaran informasi, insan media butuh informasi, namun pada perkembangan dunia digital saat ini tentu saja informasi itu akan memberikan dampak baik kepada masyarakat, namun apapun informasi itu tetap harus utuh, baik itu hak jawab,” ungkap Bupati Zaki.

Bupati juga meminta kepada semua media khususnya yang ada di Kabupaten Tangerang pentingnya uji kompetensi wartawan (UKW) karena itu sangat dibutuhkan agar wartawan punya kualitas.

“UKW itu penting, agar wartawan di Kabupaten Tangerang punya kualitas, punya standar kualitas dalam menulis berita, itulah pentingnya uji kompetensi,” ucap Bupati Zaki.

Dalam kesempatan itu pula, menjelang akhir jabatannya, Zaki menyampaikan permohonan maaf selama menjabat dua periode, banyak salah dan khilaf, selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan insan Pers dalam membangun wilayah Kabupaten Tangerang serta mengajak untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah.
(asp)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *