banner 1000x500 banner 1000x500
Peristiwa

Terjadi Lagi, Warga Pandeglang Kena Tipu Giveaway Cayut Nama Baim Wong

118
×

Terjadi Lagi, Warga Pandeglang Kena Tipu Giveaway Cayut Nama Baim Wong

Sebarkan artikel ini

Pandeglang, sorotbanten.com — Berbagai macam kasus penipuan marak di Wilayah Kabupaten Pandeglang, salah satunya penipuan yang mengatasnamakan dari giveaway Baim wong.

Siti Mariyam seorang IRT Warga Kampung Garekgok RT 07/03, ia salah satu korban penipuan yang mengatasnamakan “Giveaway Baim Wong” yang menjadi korban penipuan bukan ia saja tapi saudaranya juga ikut menjadi Korban.

Menurut Korban penipuan ini sudah lama, bahkan korban sudah membuat aduan atau laporan ke Polres Pandeglang.

“Saya kena penipuan Sebesar Rp 1.700.000 (satu juta tujuh ratus ribu rupiah), dari acara yang mengatasnamakan giveaway Baim Wong itu di berikan secara berangsur” ucap Mariyam. Jum’at (25/08/2023).

Atas kesadarannya bahwa dia kena tipu, pada hari Kamis tanggal 24 Agustus 2023, jam 15.00, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib pada Jumat jam 10 pagi sampai selesai.

“Saya berharap semoga tersangka cepat di tangkap karena takut banyak korban lagi, awalnya saya minta di kirim sebesar Rp 500.000,-, katanya untuk administrasi, yang ke dua minta lagi sebesar Rp 1.200.000,- untuk proses lebih cepat mendapatkan hadiah,” Pungkasnya Mariyam.

Laporan ke pihak kepolisian pun disambut baik oleh pihak Polres pandeglang dan pelayanannya pun sangat baik. informasi yang menerima laporan Sindy mengatakan kasus ini akan Kami laporkan ke Mabes untuk di tindak lanjuti oleh tim Cyber Mabes.

“Semoga kasus ini cepat selesai,” ucapnya.
(sumarna)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Peristiwa

Masyarakat pengguna jalan serta warga setempat terutama warga desa Bantargadung merasa khawatir dan riskan dengan adanya batu menonjol di jalan nasional 3 khususnya jalur dari arah Palabuhanratu menuju Cikembar tepatnya di kampung Cijambe desa Bantargadung kecamatan Bantargadung yang sering membuat pengguna jalan mengalami kecelakaan di sekitar tempat itu.