banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500
TNI & POLRI

Momen Idul Fitri Danrem 064/MY Terima Kunjungan Wakapolda Banten

55
×

Momen Idul Fitri Danrem 064/MY Terima Kunjungan Wakapolda Banten

Sebarkan artikel ini

Serang, sorotbanten.com — Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menerima kunjungan silaturahmi Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si. sekaligus dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1444 H. Selasa (25/04/2023). Diterima di ruang kerja Danrem 064/MY, pertemuan berjalan akrab.

Dengan silaturahmi, rasa persaudaraan makin erat dan semakin terwujud sinergitas, soliditas dan kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik antara Korem 064/MY Dangan Polda Banten.

Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan, bahwa pihaknya sangat bangga atas kunjungan dan silaturrahmi Wakapolda Banten apalagi hari ini masih suasana lebaran

” Atas nama pribadi dan keluarga besar Korem 064/MY mohon maaf lahir dan bathin. Minal aidzin wal faidzin ” ungkapnya

Brigjen TNI Tatang Subarna juga menyampaikan rasa bangga bisa bersama-sama bertugas di Banten dan berharap sinergitas dan kerjasama antara TNI dan Polri tetap solid.

” Saya berharap ke depan hubungan yang baik tetap dipelihara, dijaga dan ditingkatkan sehingga TNI-Polri tetap solid serta selalu bersinergi dengan semua unsur Pemerintah daerah dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan ” tutup Danrem.

 

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *