banner 1000x500 banner 1000x500
DaerahPemerintahan

Kinerja Kepala Desa Sarimukti Patut di Acungi Jempol

102
×

Kinerja Kepala Desa Sarimukti Patut di Acungi Jempol

Sebarkan artikel ini

KBB, sorotbanten.com – Program yg di gelontorkan Pemerintah dari APBN sangat menunjang untuk pembangunan baik infrastruktur maupun pelayanan terhadap masyarakat demi kemajuan desa yang berada di wilayahnya, Begitu pula dengan Desa Sarimukti, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, yang mendapatkan anggaran dana Desa pertahun satu miliar lebih.

Pemerintah Desa Sarimukti di pencairan anggaran Dana Desa tahap satu dengan angaran sebesar Rp. 416.187.000-, membangun infrastruktur jalan Desa secara betonisasi di Kampung Cicadas RT 05 panjang 220 M menghabiskan anggaran Rp. 180.000.000-, untuk BLT DD 45 KPM Keluarga Penerima Manfaat.

Paska di kepemimpinan Kepala Desa Sarimukti Uci Suwanda, dengan semangat membangun wilayah yang Ia pimpin, Kemajuan sangat nampak sangat pesat.

Ketika Media sorotbanten.com mewawancarai Kepala Desa Sarimukti yang akrab dipanggil Uci di kantornya menuturkan, ia dipilih oleh masyarakat, kendati demikian ia tidak mau mengecewakan masyarakat Desa Sarimukti untuk mengemban amanah menjadi Kepala Desa dan dijadikan motivasi untuk membangun dan mengembangkan desa yang lebih maju.

“Disini saya betul seorang pemimpin atau bapaknya masyarakat, tetapi saya merasa bersyukur terhadap jajaran Pemerintahan Desa, seperti halnya Staf Desa, BPD, LPM Karang Taruna, Babhinsa dan Babhinmas yang selama ini sangat kompak untuk memajukan desa ke arah lebih baik”, ujarnya.

Di tempat terpisah tokoh masyarakat Desa Sarimukti mengapresiasi kinerja Bapa Uci Suwanda yang sangat gigih untuk membangun Desa dan melayani masyarakat Desa menuju Desa Sarimukti lebih sejahtera.

(iman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *