banner 1000x500 banner 1000x500
TNI & POLRI

Kapolres Lebak Cek Pengamanan Wisata Religi Goa Maria Bukit Kanada

91
×

Kapolres Lebak Cek Pengamanan Wisata Religi Goa Maria Bukit Kanada

Sebarkan artikel ini

Lebak, sorotbanten.com — Hari Kelima Operasi Lilin Maung 2023, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, Lakukan pengecekan Wisata Religi Goa Maria Bukit Kanada Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Selasa, (26/12/2023).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, didampingi Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, serta PJU Polres Lebak dan pengurus Wisata Religi Goa Maria Bukit Kanada Rangkasbitung Yius Yudi Hernowo.

Dalam kesempatannya Kapolres Lebak AKBP Suyono membenarkan perhal kegiatan tersebut, “Hari ini kami melaksanakan pengecekan terkait pengamanan di Wisata Religi Goa Maria Bukit Kanada Rangkasbitung, dalam rangka Operasi Lilin Maung 2023 dalam pengamanan Natal dan Tahun baru 2024, Kami ingin memastikan situasi aman dan kondusif di daerah hukum Polres Lebak,” ujar Suyono.

Suyono juga mengatakan pihaknya juga menempatkan personel di pos pengamanan dan gereja guna antisipasi tindak kejahatan dan lonjakan pengunjung di tempat wisata. “Selain menempatkan personel di pospam dan Gereja, kami juga menempatkan personil di area wisata wilayah Kabupaten Lebak tujuannya untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung,” terang Suyono.

Diakhir Suyono menjelaskan situasi Wilayah hukum Polres Lebak dalam situasi libur natal dan tahun baru ini. “Alhamdulillah situasi daerah hukum Polres Lebak sampai saat ini masih aman dan kondusif, ini berkat kerjasama kita semua,” tutupnya.

(red/hms)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemerintahan

Pejabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menghadiri penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Kecamatan Sukadiri. Acara tersebut ditutup secara langsung oleh Pangdam Jaya Jayakarta di Stadion Mini Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang