banner 1000x500 banner 1000x500
Pemerintahan

dr. Hj. Faida, MMR & H. Karimullah Dahrujiadi, S.P Semakin Kuat Untuk menjadi Pasangan Pilkada Jember 2024

35
×

dr. Hj. Faida, MMR & H. Karimullah Dahrujiadi, S.P Semakin Kuat Untuk menjadi Pasangan Pilkada Jember 2024

Sebarkan artikel ini

Jember, sorotbanten.com — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jember H. Karimullah Dahrujiadi, S.P dengan dr. Hj. Faida, MMR Bacabup Jember 2024 semakin intens melakukan pertemuan demi memuluskan koalisi untuk pemilihan bupati (Pilbup) Jember.

Jika sebelumnya dr. Hj. Faida, MMRq bersilaturahmi ke kantor Golkar, kali ini balasan kunjungan pun dilakukan oleh partai berlambang Beringin untuk bersilaturahmi dalam rangka penajaman rumusan strategi pemenangan Cabup Jember 2024.

Pada hari Rabu, 22 Mei 2024 dr. Hj. Faida, MMR menerima rombongan tim inti Pilkada Partai Golkar dengan penuh kehangatan dan harapan agar Golkar dengan bu Faida bergandengan tangan saat Pilkada Kabupaten Jember November 2024 mendatang.

“Ini adalah kunjungan balasan dari Golkar, dan merupakan pertemuan ketiga kalinya antara Golkar dengan bu Faida untuk membahas pemilihan bupati Jember 2024,” kata Bu Faida, sapaan akrabnya, Rabu (22/5/2024).

Bu Faida kembali menegaskan, bahwa Partai Golkar sudah yakin mengusung dirinya sebagai calon bupati Jember 2024. Silaturahmi politik yang dilakukan DPD Partai Golkar Kabupaten Jember tidak lain membicarakan pendamping Bu Faida untuk dicalonkan sebagai wakil bupati Jember mendampingi dirinya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Jember, H. Karim Dahrujiadi, S.P mengatakan antara Golkar dengan Bu Faida memiliki persamaan persepsi dalam membangun Kabupaten Jember.

“Golkar dengan Bu Faida punya keinginan bergabung dan memenangkan pilkada Jember 2024,” kata Tino sebagai Humas di tim pilkada Golkar Jember.

Tentunya, jika disatukan dr. Hj. Faida, MMR dan H. Karimullah Dahtujiadi, S.P dalam Pilkada Kabupaten Jember November 2024 mendatang, akan kembali menorehkan tinta sejarah di Bumi Jember tercinta.

“Kami juga ingin Pilkada Kabupaten Jember 2024 kali ini, Golkar dengan Bu Faida bersatu, namun kami di DPD Golkar Kabupaten Jember harus mengikuti mekanisme partai,” kata Cak Nung sebagai Ketua Bapilu.

(rizky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemerintahan

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Tangerang menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM) dalam rangka Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan di halaman parkir perkantoran Gedung Usaha Daerah (GUD) Pemkab Tangerang