banner 1000x500 banner 1000x500
Pendidikan

Berjalan Lancar, SDN Tapos 04 Gelar Pelepasan Siswa Kelas VI

46
×

Berjalan Lancar, SDN Tapos 04 Gelar Pelepasan Siswa Kelas VI

Sebarkan artikel ini

Bogor, sorotbanten.com — Sekolah Dasar (SDN) Negeri Tapos 04, Desa Tapos Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor Jawa Barat menggelar Pelepasan Siswa dan Siswi kelas VI dengan lancar dihalaman sekolah. Sabtu (29/06/2024).

Dalam acara tersebut SDN Tapos 04 Telah meluluskan sebanyak 63 Siswa/Siswi dan sudah menyelesaikan Pendidikan di bangku Sekolah Dasar.

Acara yang dihadiri langsung oleh Kepala Desa Tapos Ratma Wijaya, S.Pd, Kasi Penkes Supiyan, SE Pengawas agus Sudarsa,S. Pd, Kepala Sekolah Rusmana, S.Pd, Dewan Guru, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Untuk rangkaian acara kegiatan diawali dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci al-qur’an, yang di bacakan langsung oleh ustad M.Siroj al fatih.

Selanjutnya prosesi wisuda atau penyematan Kalung Medali juga menampilkan kesenian pentas Tarian yg di ikuti para siswa/siswi dan di lanjutkan ke pembagian hadiah juara 1 O2SN lomba kaligrafi islamic tingkat Kecamatan yang alhamdulilah SDN 4 tapos bisa mewakili ke tingkat Kabupaten Bogor.

Rusman selaku Kepala Sekolah menyampaikan harapannya kepada para Siswa dan Siswi yang telah menyelesaikan pendidikan untuk dapat melanjutkan pendidikan ke sekolah yang lebih tinggi baik itu ke Negeri maupun Swasta.

(hendi)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pendidikan

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMK Yapisda Cisoka dimeriahkan dengan Sosialisasi bersama Korwil Peduli Pembangunan Pengembangan dan Potensi Anak Bangsa (P5AB) kepada siswa-siswi baru tahun ajaran 2024-2025 yang digelar di Aula SMK Yapisda Cisoka.

Pendidikan

SD Negeri Kramat V diselimuti semangat dan keceriaan pada hari pertama masuk sekolah ini. Sebanyak 55 peserta didik baru mengikuti Kegiatan Upacara Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Dasar (MPLSD) Tahun Pelajaran 2024-2025

Pendidikan

Pelepasan Siswa Siswi MTSS Nurul Ilmi cikupa diwarnai penuh haru dimana para siswa_siswi yang lulus tahun ini sebagian akan menempuh pendidikan lebih tinggi yaitu setingkat SLTA sederajat, hal itu untuk mengenang sekolah yang telah memberikan edukasi pendidikan pada putra putri anak bangsa yang sudah mendapatkan pendidikan formal di sekolah tersebut