banner 1000x500 banner 1000x500
News

Sangat Meriah Resepsi Pernikahan Neng Sri Laila Adha Dengan Fikri Rizki Fakih

50
×

Sangat Meriah Resepsi Pernikahan Neng Sri Laila Adha Dengan Fikri Rizki Fakih

Sebarkan artikel ini

Cianjur, sorotbanten.com — Resepsi pernikahan Neng Sri Laila Adha dengan Fikri Rizki Fakih yang dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 28 Juni 2024 di kampung Duren desa Mulyasari kecamatan Cilaku kabupaten Cianjur provinsi Jawa Barat.

Neng Sri Laila Adha adalah putri pertama KH Abah Yasin dan Ibu Hj Siti Rostini sedangkan suaminya Fikri Rizki Fakih adalah putra kedua dari Bapak Pidin dan Ibu Yenti Henti.

Hadir dalam acara resepsi pernikahan tersebut para tokoh agama terkemuka dan tokoh masyarakat setempat serta para pejabat kolega KH Abah Yasin.

Pesta pernikahan putri pertama KH Abah Yasin sangat mewah dan meriah serta penataan riasan penganten sangat ekslusif berkat karya Sinta Make up Wedding organizer yang beralamat di Sukaluyu kabupaten Cianjur.

Alhamdulillah berkah kehadiran khususnya dari pimpinan 5 kasepuhan dan padepokan juga para kiyai dari berbagai pondok pesantren dan sekolah serta dari kehadiran para tamu undangan yang mulai sejak pagi sampai selesai terlihat sangat banyak memberikan doa dan restu kepada pasangan bahagia Neng Sri Laila Adha dengan Fikri Rizki Fakih mudah-mudahan menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah dan warahmah selamanya dan segera mendapatkan keturunan yang Sholeh dan Sholehah,Aamiin ya rabbal Alamin makbul indallah Istajibu do’ana Aamiin.

(anggi)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News

Tak ingin menanggungkan beban sendirian, pengedar sabu dan pil extasi di Kabupaten Batu Bara yakni Masran alias Sumpil (46) warga Huta Bandar Hobun, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, yang ditangkap Petugas pada hari Selasa tanggal 09 Juli 2024 yang lalu, sekitar pukul 01.30 wib, di Desa Pasar Lapan, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, akhirnya nyanyi alias membeberkan kepada Petugas identitas pemasok atau penyuplai barang haram tersebut.