banner 1000x500 banner 1000x500
Pemerintahan

329 Guru PPPK Terima Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas

26
×

329 Guru PPPK Terima Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas

Sebarkan artikel ini

Pada kesempatan tersebut, Sekda meminta agar semua guru PPPK yang sudah menerima surat tugas lebih optimal dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di sekolah, sehingga proses belajar dan mengajar berjalan dengan baik.

“Saya harap setelah menerima surat tugas sebagai PPPK, agar menjalankan tugas seoptimal mungkin sehingga berdampak nyata dalam mencerdaskan anak bangsa,” tutur Maesyal Rasyid.

Lanjut dia, PPPK di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang sekitar 4.822 orang dan terbanyak se-Indonesia. Menurutnya pengangkatan PPPK ini merupakan wujud nyata kepada guru honorer yang berjuang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di sekolah.

Dia pun berpesan agar para PPPK benar-benar menunjukan dedikasi dan keteladanan yang dapat menginspirasi anak-anak didik sebagai generasi penerus bangsa.

“Tunjukkan dedikasi dan keteladanan dalam segala hal. Dimulai dari menjaga penampilan, kehadiran di kelas, penyampaian materi pembelajaran, hingga mendidik anak-anak menjadi generasi yang berakhlak mulia dan berkualitas,” pesannya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Dadan Gandana menambahkan hari ini sebanyak 329 orang menerima Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas Bagi ASN PPPK Formasi Tahun 2023 dan nantinya mereka di tempatkan di sekolah SDN dan SMPN yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Dengan diserahkannya petikan surat tersebut, saudara telah resmi menjadi bagian dari Pemerintah Kabupaten Tangerang. Kalian semua telah melewati proses seleksi yang ketat dan menunjukkan kompetensi,” tutur Dadan.

(red)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemerintahan

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Tangerang bekerja sama Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang menggelar Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) Berbasis Pangan Lokal Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2024, di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa