banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500
Sosial & Budaya

Wisata Air Terjun Curug Cikondang Cianjur Butuh Sentuhan Investor

717
×

Wisata Air Terjun Curug Cikondang Cianjur Butuh Sentuhan Investor

Sebarkan artikel ini
Foto Ist: Objek wisata air terjun Curug Cikondang Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur

Cianjur, sorotbanten.com — Salah satu tempat wisata yang kini banyak di kunjungi pengunjung lokal maupun luar daerah yaitu tempat wisata yang lama di kenal dengan sebutan Curug Cikondang, Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur.

Sekertaris Pokdarwis Abdi Rizki Nugraha mengatakan air terjun Curug Cikondang membutuhkan sentuhan lebih maksimal dari instansi pemerintah terkait, investor serta para pelaku industri pariwisata di daerah tersebut.

“Air terjun ini memiliki panorama sangat indah, namun sepertinya luput dari perhatian dinas pariwisata dan instansi pemerintah terkait lainnya,” ujarnya. Minggu (28/05/2023).

Lanjutnya, Riski mengatakan Wisata Curug Cikondang ini di kelola oleh karang taruna desa Sukadana dan karang taruna desa Wangun jaya dan di satu wadahkan yaitu (Pokdarwis)  Kecamatan Campaka Cianjur.

Riski berharap adanya investor yang ingin bekerja sama dalam memajukan wisata lokal yang sangat potensial untuk mendatangkan wisata lokal maupun mancanegara.

“Saat ini sudah di kenal sampai ke luar daerah bahkan dari luar negeri dan kota Sukabumi bandung, Bogor, Jakarta, Tasik dan kota-kota lainnya,” paparnya.

Lebih lanjut Riski menargetkan kedepan akan meningkatkan kualitas infrastruktur dan sarana penunjang lainnya, guna menambah jumlah kunjungan wisatawan.

Sementara, ketika media sorotbanten.com mewawancarai salah satu pengunjung yang enggan di sebutkan namanya, merasa senang dengan adanya wisata Curug Cikondang karena lokasi yang nyaman dan dan tiket yang terjangkau.

“Alhamdulillah sangat nyaman dan memuaskan, untuk tiket masuk wisata ini sangat terjangkau sekali hanya Rp. 5.000,00,-,” ujarnya.

(anggi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *