banner 1000x500 banner 1000x500
News

Tokoh Pemuda Tangsel Mengapresiasi Terbentuknya Organisasi BAPER

82
×

Tokoh Pemuda Tangsel Mengapresiasi Terbentuknya Organisasi BAPER

Sebarkan artikel ini

Tangsel, sorotbanten.com — Terbentuknya suatu wadah untuk berkumpulnya para pencinta batu akik dan permata di Tangsel harusnya di sambut baik bagi pencinta gemstone lover, dengan adanya organisasi baru ini diharapkan para pengurus BAPER Tangsel dapat cepat memberikan dampak positif untuk kemajuan perekonomian di sektor UKM.

BAPER Tangsel dapat menjadi wadah bersatunya semua lapisan kalangan masyarakat Tangsel yang memiliki kesamaan hobi dan minat yang dalam hal perbatuan akik dan permata.

Adapun tokoh pemuda Tangsel yang juga salah satu motor penggerak BAPER disela-sela acara silaturahmi dan lelangan batu bang Muhammad Adrian Yasin di Ciputat pada minggu malam 4 mei 2024 mengatakan bahwa BAPER tujuan di dirikannya untuk mempersatukan para pedagang batu akik dan penghobi batu agar dapat membangkitkan lagi booming perbatuan dan pelaku UKM khususnya di Tangsel agar para pedagang batu akik dapat meningkatkan kesejahteraannya.

Bang Adrian Yasin yang merupakan salah satu tokoh pemuda Tangsel, yang sudah malang melintang dan terlibat di berbagai bidang organisasi pemuda dan kemasyarakatan ini mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan mendukung terbentuknya BAPER Tangsel ini, beliau optimis anak muda di Tangsel dapat berkiprah lebih positif lagi untuk memajukan Tangsel dan akan membawa nama baik Tangsel di sektor UKM, beliau sangat mengharapkan agar para pedagang dan pencinta batu akik di Tangsel dapat bersinergi untuk meningkatkan soliditas dan persatuan di bidang perbatuan. Dia juga berpesan agar ketua dan seluruh pengurus BAPER dapat menjalankan roda organisasi dan semangat mengembangkan BAPER sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh anggotanya.

Dengan adanya komunitas BAPER Tangsel ini para pengurus, diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dengan pemerintah daerah, dunia usaha, dan media sosial dengan cara yang lebih kreatif untuk dapat meningkatkan promosikan barang dagangannya agar industri UKM di perbatuan kembali bangkit.

Oleh sebab itu, Ia meminta semua unsur masyarakat terutama para pemuda tanpa memandang agama, suku, dan asal daerah harus bersama-sama bergandengan tangan untuk memajukan BAPER Tangsel.

Adrian juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah turut memberikan dukungannya dengan memberikan karangan bunga pada saat kegiatan silaturahmi dan lelangan BAPER.

Selain itu juga kami berharap Pemkot Tangsel dapat memberikan dukungan riil terutama di bidang pelatihan dan juga permodalan agar para pelaku usaha di bidang UKM batu akik dapat berkembang.

“Dengan semangat dan jiwa muda, ayo bekerja sama, saling membantu dan bersinergi, menjadikan Tangsel sebagai daerah yang Berubah, Maju, dan Sejahtera,” pungkasnya.

(red)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *