banner 1000x500 banner 1000x500
PemerintahanSosial & Budaya

Solidkan Barisan, PAC Partai Gerindra Gelar Rakor Bersama Ranting Se-Kecamatan Kadupandak

141
×

Solidkan Barisan, PAC Partai Gerindra Gelar Rakor Bersama Ranting Se-Kecamatan Kadupandak

Sebarkan artikel ini

Cianjur, sorotbanten.com — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Bersama Ketua Ranting yang ada di Kecamatan Kadupandak menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) mengakar yang dilaksanakan di Kediaman Rudi Hana Ketua Ranting Desa Pasir dalem Kp. Hegar Manah RT. 03 RW. 01. Minggu (2/7/2023) siang.

Kegiatan tersebut di hadiri Wakil Sekretaris DPC Gerindra sekligus Caleg DPRD Partai Gerindra Kabupaten Cianjur Dapil 5, Agi Sumarlin dan seluruh Pengurus PAC serta Ketua Ranting di Kecamatan Kadupandak.

Saat kegiatan berlangsung, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Kadupandak, Hendi Taopik menuturkan ingin cek kelengkapan datanya dan juga memastikan bagi ranting yang belum lengkap pengurusnya untuk segera melengkapinya.

“Kita kroscek kelengkapan data ranting pada setiap desa dimaksudkan demi persiapan validasi faktual dan pengukuhan/pelantikan. Makanya berkoordinasi dilakukan untuk cek wilayah Desa mana saja yang sudah clear,” jelasnya.

Sementara, Penasehat PAC Partai Gerinda Maji Sutarya mengatakan Gerinda harus persiapan untuk pesta Demokrasi di Pilpres 2024. Untuk menjadi modal ke depan saat turun ke wilayah tempur sesuai dengan TPS masing-masing agar tidak kecolongan.

“Jika nanti terdapat saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berasal dari struktural Partai Gerindra, minimal dari struktural ranting yang di koordinasi kan PAC,” harapnya.

Adanya sinergi struktural PAC dan Ranting untuk memaksimalkan kinerja kepartaian di wilayahnya masing-masing dan harus menjalin komunikasi dan menjaga kekompakan.

“Kekompakan serta kesolidan merupakan modal utama sehingga kita bisa memenangkan pertempuran di 2024 mendatang,” kata Maji.

Diakhir acara Rakor kesiapan PAC untuk rantingisasi diisi dengan acara makan bersama dan do’a bersama.

(rid)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *