banner 1000x500 banner 1000x500
Pemerintahan

Sekda Kabupaten Tangerang Ajak Generasi Muda Perangi Narkoba

100
×

Sekda Kabupaten Tangerang Ajak Generasi Muda Perangi Narkoba

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com — Sekretaris Daerah Moch Maesyal Rasyid mengajak para generasi muda perangi Narkoba karena Narkoba merupakan musuh bersama yang mengancam generasi muda Indonesia khususnya di Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut dikatakan Sekda saat membuka Seminar Narkoba yang diadakan oleh Pengurus Komisariat Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Cendikia Abditama, di Aula Kelurahan Kelapa Dua. Kamis, (13/07/2023).

“Narkoba merupakan musuh bersama yang merusak generasi muda Indonesia, khususnya di Tangerang. Mari kita perangi Narkoba,” kata Sekda.

Menurut Sekda, seminar yang diikuti oleh kaum muda mahasiswa dan mengambil tema “Menyelamatkan Generasi, Merawat Negeri Dari Ancaman Kejahatan Narkoba” memiliki semangat perubahan ke arah yang lebih baik khususnya dalam memahami begitu serius dan bahayanya Narkoba bagi generasi penerus bangsa.

“Seminar ini merupakan langkah awal mahasiswa untuk mengantisipasi bahaya Narkoba. Jangan pernah mencoba, jangan juga tergoda,” tuturnya.

Ketua Komisariat Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Cendikia Abditama, Hidzal Muarif mengungkapkan kegiatan seminar narkoba tersebut bertujuan meningkatkan kewaspadaan para mahasiswa akan bahaya narkoba di wilayah Tangerang Raya. Menurut dia, peredaran narkoba sudah begitu marak dan dampaknya sangat mengancam generasi muda.

“Maraknya peredaran Narkoba di Tangerang menjadi tantangan bagi mahasiswa untuk waspada. Jangan sampai mengancam masa depan para mahasiswa,” kata Muarif.

Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber antara lain: Ketua BNK Kabupaten Tangerang H. Dedi Sutardi, Perwakilan dari Polsek Kelapa Dua, Camat Kelapa Dua dan Lurah Kelapa Dua.

(red)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *