banner 1000x500 banner 1000x500
PemerintahanPendidikan

Sekda Hadiri Tasyakuran Perpisahan Alumni SMA Negeri 1 Kab. Tangerang

66
×

Sekda Hadiri Tasyakuran Perpisahan Alumni SMA Negeri 1 Kab. Tangerang

Sebarkan artikel ini

Dalam kesempatan tersebut, Sekda menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh para siswa dalam menyelesaikan pendidikan di SMA Negeri 1 Kabupaten Tangerang.

“Saya mengucapkan selamat kepada para siswa angkatan 57 tahun ajaran 2023/2024, yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di SMA Negeri 1 Kabupaten Tangerang,” ucap Maesyal Rasyid, Minggu (02/06/2024).

Ia menandaskan kelulusan yang dicapai merupakan buah dari usaha keras, kedisiplinan dan dedikasi yang tinggi dari para siswa selama tiga tahun menimba ilmu. Sikap tersebut harus senantiasa dijaga bahkan ditingkatkan untuk menghadapi berbagai tantangan selanjutnya.

“Kelulusan yang kalian raih adalah buah dari
usaha keras, kedisiplinan dan dedikasi yang tinggi. Sikap tersebut harus kalian jaga bahkan tingkatkan terus untuk menghadapi berbagi tantangan selanjutnya” ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya pendidikan sebagai pondasi yang kuat untuk meraih impian dan cita-cita. Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru dan staf di SMA Negeri 1 Kabupaten Tangerang, serta kepada para orang tua yang senantiasa mendukung dan mendoakan keberhasilan anak-anaknya.

“Terima kasih kepada para guru, staff dan orang tua yang telah mendukung dan mendoakan kalian semua. Perjalanan kalian di sekolah ini telah membentuk karakter, pengetahuan, dan keterampilan yang akan menjadi bekal berharga untuk melangkah ke tahap selanjutnya,” ucapnya.

Ia pun berpesan kepada seluruh alumni SMA Negeri 1 Kabupaten Tangerang angkatan 57 Tahun 2023/2024 untuk senantiasa menjaga nama baik pribadi, orang tua, dan sekolah dimanapun mereka berada nantinya.

“Saya ingin mengingatkan kepada kalian semua bahwa perjalanan kalian masih sangat panjang dan oleh karenanya teruslah belajar dan berusaha untuk meraih masa depan yang cerah,” pungkasnya.

(red)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemerintahan

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Tangerang bekerja sama Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang menggelar Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) Berbasis Pangan Lokal Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2024, di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa