banner 1000x500 banner 1000x500
Pemerintahan

Sekda Ajak Seluruh Pegawai Sambut dan Meriahkan HUT RI dengan Kegiatan Yang Bermanfaat

100
×

Sekda Ajak Seluruh Pegawai Sambut dan Meriahkan HUT RI dengan Kegiatan Yang Bermanfaat

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com — Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid secara simbolis membuka Pekan Olahraga Antar Pegawai Tingkat Kabupaten Tangerang dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI. Hal tersebut dilakukan saat apel Senin pagi di Lapangan Raden Aria Yudhanegara, Senin (07/08/2023).

“Dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI, Pemkab Tangerang menggelar Pekan Olahraga Pegawai. Mari kita sambut, kita meriahkan HUT RI ini dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat,” kata Sekda

Sekda mengungkapkan Pekan Olaharaga pegawai tersebut antara lain akan mempertandingkan olahraga bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, catur dan sepakbola.

“Selain itu juga olahraga rekreasi seperti: dagongan, tarik tambang, enggrang dan terompah panjang yang turut dimainkan di Pekan Olahraga Pegawai Tingkat Kabupaten Tangetang dalam rangka menyambut HUT ke-78 RI,” lanjutnya.

Dia berpesan kepada seluruh pegawai yang akan bertanding untuk saling menghormati dan tidak membuat keributan yang bisa membuat nama baik Pemkab Tangerang tercoreng.

“Jangan ada yang ribut saat pertandingan, karena kita ini merupakan panutan masyarakat, malu kalau sampai ada ribut-ribut seperti itu,” pintanya.

Dia juga meminta kepada Panita HUT ke-78 RI tingkat Kab. Tangerang untuk memperbaiki dan mempercantik lingkungan Puspemkab dan segera membuat Surat Edaran pemasangan bendera merah putih di setiap rumah.

“Mohon Panitia HUT RI koordinasi dengan OPD-OPD terkait untuk memperbaiki dan mempercantik kondisi lingkungan Puspemkab. Spanduk, baliho, umbul-umbul, juga segera dipasang termasuk surat edaran untuk pemasangan bendera merah putih di setiap rumah,” tandasnya

Dia berharap seluruh masyarakat mulai memasang bendera merah putih di depan rumahnya masing-masing, sebagai salah satu cara untuk memeriahkan bulan kemerdekaan  Menurut dia, kemerdekaan bukan hanya milik TNI milik Polri dan ASN tetapi milik seluruh komponen bangsa.

(red)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *