banner 1000x500 banner 1000x500
Pemerintahan

Pj Bupati Tangerang Resmikan Puskesmas Kelapa Dua

26
×

Pj Bupati Tangerang Resmikan Puskesmas Kelapa Dua

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com — Pj Bupati Tangerang Andi Ony meresmikan Puskesmas Kelapa Dua yang baru selesai dibangun kembali oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang. Jumat, (17/5/2024).

Dalam peresmian tersebut, Pj Bupati Andi Ony bersyukur atas selesainya pembangunan Puskesmas Kelapa Dua yang baru dan langsung beroperasi melayani masyarakat Kelapa Dua dan sekitarnya.

“Alhamdulillah bagaimana disampaikan oleh Kadinkes bahwa ini Puskesmas baru didirikan dan bisa mulai beroperasi hari ini, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kecamatan Kelapa Dua,” tutur Pj Andi Ony.

Ia berpesan kepada seluruh jajaran Puskesmas Kelapa Dua agar megahnya gedung Puskesmas yang baru juga diimbangi dengan peningkatan di seluruh bidang pelayanan kesehatan yang dilakukan Puskesmas Kelapa Dua. Bisa melayani masyarakat dengan humanis dan sepenuh hati.

“Mudah-mudahan dengan megahnya gedung yang baru ini, bisa menjiwai seluruh pelayanan terbaik dan paripurna untuk masyarakat di Kelapa Dua. Jangan sampai gedung yang sudah baik, bagus dan megah seperti ini masyarakat tidak mendapatkan pelayanan yang baik,” tandasnya.

Dia juga berharap Gedung Puskesmas Kelapa Dua yang baru tersebut bisa dijadikan model untuk pembangunan Puskesmas lainnya di seluruh Kabupaten Tangerang.

“Saya liat ini bukan Puskesmas biasa, tapi Puskesmas ini di atas kelas Puskesmas atau Rumah Sakit tipe D. Saya harap Puskesmas-puskesmas lain di Kabupaten Tangerang bisa seperti ini semua,” harapnya.

Tak lupa ia juga mengajak seluruh masyarakat Kelapa Dua secara bersama-sama dan bergotong royong menciptakan lingkungan yang sehat agar tumbuh kembang generasi penerus berjalan dengan baik.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemerintahan

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Tangerang menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM) dalam rangka Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan di halaman parkir perkantoran Gedung Usaha Daerah (GUD) Pemkab Tangerang