banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500
Pemerintahan

Pj Bupati Tangerang Buka Puncak Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Buruh

12
×

Pj Bupati Tangerang Buka Puncak Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Buruh

Sebarkan artikel ini

Dalam sambutannya Pj Andi Ony mengatakan Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar dan memfasilitasi penyelenggaraan kegiatan untuk memperingati hari buruh internasional tingkat Kabupaten Tangerang yang puncaknya dilakukan tepat tanggal 1 Mei.

“Pemerintah Kabupaten Tangerang setiap tahunnya rutin menggelar kegiatan bersama para buruh untuk memperingati hari buruh internasional dengan berbagai macam kegiatan menarik dan penuh keakraban,” kata Pj Andi Ony.

Menurutnya, Pemkab Tangerang menggelar berbagai macam kegiatan tersebut dalam rangka untuk menjalin harmonisasi dan sinergitas antara tripartit yaitu, pemerintah pengusaha dan juga pekerja yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Saya rasa tujuan daripada kegiatan peringatan Hari Buruh ini adalah untuk menjalin komunikasi silaturahmi dan juga hubungan yang erat antara pemerintah pengusaha dan juga para pekerja,” jelasnya.

Ia berharap dengan keharmonisan dan sinergitas yang terjalin melalui berbagai kegiatan digelar rutin dalam rangka memperingati hari buruh tersebut, dapat berkorelasi positif pada peningkatan iklim investasi di Kabupaten Tangerang.

“Semoga hubungan antara pemerintah pengusaha dan pekerja semakin harmonis ini berdampak positif terhadap iklim investasi di Kabupaten Tangerang. Dan apabila investasi meningkat, kesejahteraan masyarakat pun meningkat,” tuturnya.

Pada puncak peringatan hari buruh tersebut dilakukan kegiatan mancing bersama antara buruh, pekerja dan masyarakat dengan doorprize yang sangat menarik diantaranya 10 buah sepeda motor, mesin cuci, TV, kulkas, sepeda serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Seusai melakukan pelepasan ikan Pj Andi Ony didampingi perwakilan unsur Forkopimda, Sekretaris daerah dan para kepala OPD melakukan kegiatan sosial dalam rangka kegiatan peringatan Hari Buruh yakni donor darah yang berada di GSG Puspemkab Tangerang.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamanah Kecamatan Jambe mengikuti Kegiatan Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2024. Desa Sukamanah salah satu desa yang dikunjungi tim penilai lomba dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang