banner 1000x500 banner 1000x500
PemerintahanTNI & POLRI

Pj. Bupati Hadiri Penutupan TMMD Di Sukadiri

16
×

Pj. Bupati Hadiri Penutupan TMMD Di Sukadiri

Sebarkan artikel ini

Di sela-sela acara penutupan tersebut Pj Andi Ony mengatakan program TMMD merupakan program rutin yang TNI bekerjasama Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam rangka membangun wilayah. TMMD juga salah bentuk sinergitas dan kolaborasi nyata antara TNI, pemerintah daerah, Polri dan seluruh elemen masyarakat.

“TMMD ini adalah bentuk sinergitas dan kolaborasi nyata antara TNI, Polri, pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat dalam membangun wilayah dan memberdayakan masyarakat. Untuk kali ini kita fokuskan di Kecamatan Sukadiri,” kata Pj Andi Ony.

Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pangdam Jaya dan seluruh jajarannya serta seluruh pihak yang terlibat langsung, baik itu dari Polri, organisasi kemasyarakatan, kecamatan sampai dengan desa dan masyarakat. Menurut dia, peningkatan jalan sepanjang 1 km lebih, pemasangan turap dan berbagai pembangunan nonfisik yang dilaksanakan adalah bukti sinergitas, gotong-royong dan kemanggulan bersama.

“Terima kasih Pangdam Jaya beserta seluruh jajarannya, Polri, organisasi kemasyarakatan, kecamatan sampai dengan desa yang terlibat. Semua yang diselesaikan adalah buah sinergitas, gotong-royong dan keunggulan bersama,” ucapnya.

Dia berharap sinergitas dan kolaborasi yang terjalin tersebut semakin kuat sehingga mampu berkontribusi positif pada pembangunan daerah di segala bidang.

Pangdam Jaya Jayakarta, Mayjen TNI Mohamad Hasan sangat mengapresiasi sinergitas dan kolaborasi yang diwujudkan dalam bentuk pembangunan fisik dan nonfisik yang dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat, khususnya di Kecamatan Sukadiri

“Terima masih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit yang terlibat di dalam pekerjaan TMMD ke-120 yang dipimpin oleh para komandan kodim beserta seluruh jajaran, pemerintah daerah, Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama, camat dan seluruh komponen masyarakat yang telah terlibat,” ucap Hasan

“Terimakasih telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan TMMD selama kegiatan masyarakat beserta Pemda saya lihat sangat bersemangat dan antusias dalam bersama-sama mendukung kegiatan ini,”

Lanjut dia, TMMD tahun 2024 ini telah diselesaikan pembangunan peningkatan jalan sepanjang kurang lebih 1.152 m di Kp. Bendungan Ds. Kosambi Kecamatan Sukadiri, 210 m pemasangan turap, penanaman pohon, bedah rumah dan pembangunan sumur pantek bagi petani.

“Selain kegiatan fisik, TMMD ke-120 ini juga telah dilaksanakan kegiatan nonfisik seperi sosialisasi wawasan kebangsaan, bela negara, penyuluhan narkoba, pengobatan kesehatan gratis, pemberian makanan bagi anak stunting dan lainnya,” ungkapnya

Dia berpesan kepada seluruh masyarakat dimana TMMD dilaksanakan agar juga mau memelihara dan menjaga sebaik-baiknya apa yang telah dibangun sehingga bisa bermanfaat lebih lama.

“Kepada masyarakat harap mau memelihara dan menjaga sebaik-baiknya apa yang sudah dibangun dalam TMMD ini sehingga apa yang telah kita bangun mempunyai usia pakai yang lebih lama untuk digunakan dan bisa bermanfaat lebih lama di kemudian hari,” pesannya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *