banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500
Pemerintahan

Meningkatkan Hubungan Jurnalis, Kadiskominfo Kab. Tangerang Lepas Ratusan Wartawan Untuk Mengikuti Press Gathering

106
×

Meningkatkan Hubungan Jurnalis, Kadiskominfo Kab. Tangerang Lepas Ratusan Wartawan Untuk Mengikuti Press Gathering

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com — Dalam rangka kegiatan rutin tahunan yang di laksanakan oleh salah satu OPD di Kabupaten Tangerang, Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tangerang Melaksanakan Press Gathering dalam rangka Koordinasi peningkatan jurnalis dengan pihak pemerintah.

Pelepasan ratusan Wartawan dari berbagai redaksi yang ada tersebut yang berlokasi di halaman masjid Agung Al-Amzad Tigaraksa Kabupaten Tangerang secara langsung oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Tangerang H. Nono Sudarno, ST, M.Si dengan didampingi oleh Suryadi selaku Kabid Informasi pada Rabu (23/8/2023).

Dalam sambutannya, H. Nono Sudarno menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa kebersamaan selama ini dari rekan-rekan awak media yang selalu beriringan dengan pemerintah Kabupaten Tangerang dalam membangun wilayah Kabupaten Tangerang.

“Saya hanya meneruskan program ini pada sebelumnya sering dilaksanakan di setiap tahun, semoga kedepan kegiatan ini bisa terus terlaksana dan berjalan dengan baik,” ucapnya.

Nono menambahkan, kegiatan Press Gathering ini sebagai bentuk untuk memupuk kebersamaan dan menjaga etika secara jurnalistik.

“Jadi kita harus banyak senyum, tetap dengan beretika secara jurnalistik nya, kegiatan ini selama tiga hari yang berlokasi kan di Villa Bukit Pinus Kecamatan Pancawati Kab.Tangerang, dan insya bapak Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar akan hadir juga beserta teman-teman OPD lainya,” imbuhnya lagi.

Tahun ini sangat spesialis sekali, karena kita mengundang pihak dari temen-temen OPD se-Kabupaten Tangerang dalam suatu harapan untuk membangun kebersamaan dan keakraban serta kekeluargaan bersama rekan-rekan jurnalis.

“Saya berharap semua berjalan lancar, dari berangkat hingga pulang kembali dengan selamat sehingga bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa,” tutupnya.
(asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamanah Kecamatan Jambe mengikuti Kegiatan Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2024. Desa Sukamanah salah satu desa yang dikunjungi tim penilai lomba dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang