banner 1000x500 banner 1000x500
News

KPU Tetapkan Master Sulaiman Sembiring, SH Sebagai Caleg DPRD Deli Serdang Dapil VI

80
×

KPU Tetapkan Master Sulaiman Sembiring, SH Sebagai Caleg DPRD Deli Serdang Dapil VI

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang, sorotbanten.com — KPU Deli Serdang yang telah menetapkan Master Sulaiman Sembiring SH sebagai calon legislatif, ini merupakan langkah penting dalam perjalanan demokrasi Deli Serdang. Beliau yang juga merupakan Owner di Koprasi Syariah  Karyawan King dan Ketua Umum Forum Wanita Hebat Indonesia, memiliki tekad kuat untuk mewujudkan aspirasi masyarakat di dapilnya.

Salah satu aspek yang menjadi fokus utama dalam misi Master Sulaiman Sembiring adalah bantuan Tunai/ bulan untuk lansia, kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan perempuan, Beliau berkomitmen untuk tidak sekadar memberi janji, tetapi telah merancang banyak program konkrit yang akan membawa perubahan nyata. Ini adalah langkah positif yang pantas mendapatkan dukungan.

Dalam menghadapi masa-masa sulit,  Sulaiman Sembiring SH adalah contoh orang yang tangguh dan berkomitmen untuk memperjuangkan kebaikan.

layaklah kita bersama-sama memberikan dukungan dan kesempatan kepada beliau untuk mewujudkan visi dan misinya demi masa depan yang lebih baik untuk Deli Serdang terkhusus Dapil VI.

Dalam sebuah putusan yang baru-baru ini diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Deli Serdang, Master Sulaiman Sembiring SH telah ditetapkan sebagai Calon Legislator (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Deli Serdang Dapil 6 dari Partai PDI Perjuangan dengan nomor urut 5.

Master Sulaiman Sembiring SH, seorang tokoh yang dikenal sebagai Owner di Kopradi Syariah Master Karyawan King dan juga Ketua Umum Forum Wanita Hebat Indonesia, memiliki fokus yang kuat pada pendidikan dan kesejahteraan perempuan.

Master Sulaiman Sembiring SH, dalam pernyataannya, menyatakan tekadnya untuk menerima aspirasi masyarakat di dapilnya dengan tindakan nyata. Beliau tidak hanya berbicara, tetapi telah merancang berbagai program untuk mencapai tujuannya. Dengan semangat dan komitmennya yang kuat, Master Sulaiman Sembiring SH berharap dapat membawa perubahan positif dan lebih baik lagi bagi masyarakat Deli Serdang.

Beliau juga mengingatkan kita bahwa meskipun masa-masa sulit tidak pernah hilang, orang-orang yang tangguh dapat mengatasinya. Semangatnya yang tinggi untuk melayani masyarakat merupakan aset berharga yang akan membantu mengatasi tantangan-tantangan di masa depan.

Dengan pengalaman, dedikasi, dan program-program yang telah disiapkan, Master Sulaiman Sembiring SH siap untuk memimpin dan memberikan kontribusi yang berarti dalam memajukan pendidikan dan kesejahteraan perempuan di kabupaten Deli Serdang. Kami mengundang pembaca dan konstituen untuk memberikan dukungan kepada beliau dalam perjalanan misi ini yang sangat mulia.

“Semoga berita ini memberikan inspirasi dan motivasi kepada semua pembaca, bahwa dengan tekad dan kerja keras, kita semua dapat mengatasi masa-masa sulit dan mencapai perubahan positif dalam masyarakat kita,” Harapnya.

(rizky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News

Terbentuknya suatu wadah untuk berkumpulnya para pencinta batu akik dan permata di Tangsel harusnya di sambut baik bagi pencinta gemstone lover, dengan adanya organisasi baru ini diharapkan para pengurus BAPER Tangsel dapat cepat memberikan dampak positif untuk kemajuan perekonomian di sektor UKM.