banner 1000x500 banner 1000x500
DaerahPemerintahan

Ketum LPI TIPIKOR Indonesia Kunjungi Pemerintah Desa Cimanggu

53
×

Ketum LPI TIPIKOR Indonesia Kunjungi Pemerintah Desa Cimanggu

Sebarkan artikel ini

Pandeglang, sorotbanten.com — Ketua Umum (Ketum) DPP LPI TIPIKOR Indonesia mendatangi pemerintah Desa Cimanggu Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Selasa (19/03/2024).

Adapun kedatangan Ketua umum DPP lembaga pemantau independen tindak pidana korupsi LPI-TIPIKOR Indonesia tersebut dalam rangka menjaga silaturahmi yang langsung diterima oleh Kepala Desa Cimanggu obi Kusnaedi.

Menurut Ketum LPI Tipikor Asep zamzam saat diwawancara awak media mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan agenda silaturahmi dan menjalin kemitraan pemerintahan Desa Cimanggu.

Sementara kades Cimanggu Obi Kusnaedi saat ditanya oleh Ketum LPI Tipikor terkait program kerja tahun 2023 yang sudah rampung dan tahun 2024 tahap 1 apakah penekanannya ke infrastruktur apakah ke pemberdayaan ia mengatakan bahwa yang menjadi PR sesuai dengan kondisi di lapangan masih banyak pembangunan infrastruktur yang belum tercapai salah satunya jalan poros desa.

“Alhamdulillah untuk tahun 2024 tahap 1 juga sudah kami realisasikan sesuai juklak dan juknis,” Ujarnya.

Ketua umum LPI Tipikor Indonesia aset zamzam memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Cimanggu atas diterimanya kunjungan ini dengan baik dan mudah-mudahan kedepannya bisa menjadi mitra kerja kami ujar ketua umum lembaga pemantau independen tindak pidana korupsi.

(anggi)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *