banner 1000x500 banner 1000x500
Pemerintahan

DRS. H. Dahlan Hasyim, M.H. Siap Maju Menjadi Cabup Tangerang

174
×

DRS. H. Dahlan Hasyim, M.H. Siap Maju Menjadi Cabup Tangerang

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com — Bakal Calon Bupati Tangerang periode 2024-2029 DRS. H. Dahlan Hasyim, M.H. Yang di usung dari Partai Gerindra juga saat ini menjabat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten menghadiri acara Ta’aruf dan pemaparan visi misi yang di gelar oleh DPC PKB Kabupaten Tangerang, Minggu (19/5/2024).

Acara yang di hadiri langsung oleh Tokoh Akademisi Dr. Muhammad Subali, S.Si., M.T. Selaku Rektor Universitas Cendekia Abditama,

Muhammad Romli Revolvere selaku Tokoh Media Kabupaten tangerang,KH. Muhammad Ardani, MA. Pengasuh Pondok Pesantren Darul Falahiyah Cisoka Kabupaten Tangerang.

 

Dalam paparan visi misinya, DRS. H. Dahlan Hasyim, M.H. mengatakan sebagai asli orang pribumi sangatlah tertarik untuk mengatasi permasalahan dan tantangan yang dihadapi oleh Kabupaten Tangerang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Panjang (RPJMP).

“Saya ingin menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran karena Kabupaten Tangerang rumah kita bersama, Kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi,” ucapnya.

Lebih lanjut, Dahlan memaparkan ada 4 visi misi yang menjadi permasalahan di Kabupaten Tangerang yaitu Sumber Daya Manusia (SDM), Budaya kearifan lokal, Membangun sarana prasaran, Meningkatkan nilai-nilai agama dan budaya.

(hen)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemerintahan

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Tangerang bekerja sama Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang menggelar Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) Berbasis Pangan Lokal Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2024, di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa