banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500
PemerintahanPendidikan

Disdik Kabupaten Tangerang Terbitkan Juknis Penerimaan Peserta Didik Baru 2023/2024

124
×

Disdik Kabupaten Tangerang Terbitkan Juknis Penerimaan Peserta Didik Baru 2023/2024

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tangerang mengeluarkan Petunjuk Teknis (Juknis) Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2023/2024.

Juknis tersebut menjadi dasar oleh Disdik dalam pengawasan dan pengendalian serta pembinaan PPDB. Sementara pihak sekolah perlu membuat petunjuk pelaksanaan yang didasarkan pada daya tampung dan kondisi sekolah.

Kepala Dinas Pendidikan Dadan Gandana berharap dalam pelaksanaan PPDB, setiap petugas harus mengacu pada ketentuan yang telah dibuat oleh Disdik agar berjalan dengan kondusif.

“Kami berharap pelaksanaan ini bisa berjalan dengan lancar dan tetap kondusif, maka dari itu dengan dibukanya sosialisasi PPDB ini juga diharapkan petugas bisa terus mengikuti aturan yang ada,” katanya.

Dadan menjelaskan, sudah ada tim yang dibentuk untuk berkoordinasi dengan Panitia PPDB tahun ajaran 2023/2024.

“Akan ada tim yang ditugaskan untuk berkoordinasi dengan Panitia PPDB, yaitu tim sosialisasi dan konsultasi penerimaan peserta didik dan tim penanganan pengaduan PPDB,” ujarnya.

(asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamanah Kecamatan Jambe mengikuti Kegiatan Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2024. Desa Sukamanah salah satu desa yang dikunjungi tim penilai lomba dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang