banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500
DaerahPemerintahan

Desa Sukamanah Mendapatkan 114 Titik PJU dari Dishub Kabupaten Tangerang

121
×

Desa Sukamanah Mendapatkan 114 Titik PJU dari Dishub Kabupaten Tangerang

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com — Dalam situasi dan kondisi di musim hujan yang mengguyur Wilayah Kabupaten Tangerang mengakibatkan banjir serta sering padamnya Lampu Listrik Penerangan Jalan Raya khususnya di Pedesaan yang jauh dari keramaian penduduk.

Sebanyak 114 titik Penerangan Jalan Umum (PJU) di wilayah Desa Sukamanah Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang sudah dilaksanakan oleh CV. Edlin pemenang Tender Proyek PJU bersumber dari APBD Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang Tahun 2023.

Ketika awak Media menjumpai Lutfi dari CV. Edlin sebagai Kotraktor yang mengawasi Pekerjaan Pemasangan PJU di Kp. Tambleg RT. 02/01 Desa Sukamanah. Jum’at (01/11/2023).

Menurutnya, dia hanya mengawasi Pekerjaan PJU yang sedang di kerjakan dari titik Desa Rancabuaya sampai dengan titik Desa Sukamanah yang berbatasan dengan Parungpanjang Bogor.

“Saya selaku Kontraktor Pelaksana Pemasangan PJU serta Mengawasi anak buah saya sampai selesai pengerjaan selama kurang lebih 30 hari kalender,” Ungkapnya.

Sementara, Oding Pegawai Dinas Bidang Perlengkapan Jalan (PJU) bagian Teknis dari Dishub Kabupaten Tangerang dan selaku Pengawas yang menangani 3 Kecamatan yakni Balaraja, Jambe dan Panongan.

Untuk Kecamatan Jambe terdapat 3 Desa yang mendapat PJU yang sudah di Kerjakan pada tahap ke-1, yaitu Desa Rancabuaya 46 Titik, Desa Mekarsari 78 Titik dan Desa Sukamanah 114 Titik, sedangkan Desa Ancol Pasir akan di Kerjakan pada Tahap ke-2.

“Untuk Anggarannya Pak Kadis Ahmad Taufik yang tau, saya hanya mengawasi sudahkah keluar Perlengkapan PJU atau belum, dan dipantau ke titik lokasi kerja, sudahkah di laksanakan dalam pengerjaannya ataukah belum,” Pungkasnya.

(yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamanah Kecamatan Jambe mengikuti Kegiatan Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2024. Desa Sukamanah salah satu desa yang dikunjungi tim penilai lomba dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang