banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500
Pemerintahan

Bupati Zaki Lepas 28 Bus Mudik Gratis Pemkab Tangerang

58
×

Bupati Zaki Lepas 28 Bus Mudik Gratis Pemkab Tangerang

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melepas 28 armada bus mudik gratis bagi masyarakat Kab. Tangerang yang diinisiasi oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang. Pelepasan mudik tersebut digelar di depan Kantor Bupati Tangerang, Senin (17/4/2023).

Di sela-sela tersebut Bupati Zaki mengatakan Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang menggelar mudik gratis bagi masyarakat Kabupaten Tangerang dengan tujuan 4 provinsi di pulau Jawa yaitu Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur. Bupati Zaki berharap semoga seluruh pemudik dapat sampai tujuan dengan sehat, aman dan nyaman.

“Saya ucapkan selamat mudik. Saya berharap seluruh pemudik ini sampai dengan kota tujuan dengan selamat dengan keadaan nyaman, sehat dan aman,” kata Bupati Zaki.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menekankan kepada para pemudik saat balik nanti tidak membawa sanak saudaranya maupun tetangganya untuk datang ke Kab. Tangerang karena Kab. Tangerang sudah cukup padat dan pekerjaan juga sulit.

“Saya juga menghimbau ketika nanti kembali agar tidak mengajak sanak saudara dan tetangga untuk datang ke Kabupaten Tangerang karena saat ini kondisi Kabupaten Tangerang sudah sangat padat dan juga lapangan pekerjaan sudah sulit,” tandasnya.

Bupati Tangerang H. A. Zaki Iskandar

Bupati menambahkan Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang yang telah menyediakan 28 armada bus untuk 1.456 orang warga masyarakat di Kabupaten Tangerang. Dia berharap program ini terus dapat dilanjutkan dengan persiapan dan armada yang lebih naik lagi.

“Mudah-mudahan program-program tahun depan bisa lebih lagi, lebih banyak lagi peserta dan armada bus yang bisa diberangkatkan mudik gratis bagi masyarakat Kabupaten Tangerang. Ini merupakan bagian dari pelayanan kami kepada masyarakat Kabupaten Tangerang untuk perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah,” ucapnya.

Ia juga menghimbau kepada para seluruh pemudik untuk senantiasa jaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan serta memanfaatkan posko-posko pemantauan dan kesehatan saat melakukan mudik ke kampung halamannya masing-masing.

Sementara itu Yuni salah satu pemudik tujuan Purworejo yang berhasil ditemui mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang terutama Kepada Bupati Tangerang dan seluruh jajaran yang telah mengadakan program mudik gratis ini.

“Alhamdulillah, saya sangat senang bisa ikut dalam program mudik gratis dari Pemerintah Kabupaten Tangerang. Terima kasih kepada Pak Bupati Zaki, semoga setiap tahun selalu diadakan mudik gratis,” ucapnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamanah Kecamatan Jambe mengikuti Kegiatan Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2024. Desa Sukamanah salah satu desa yang dikunjungi tim penilai lomba dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang