banner 1000x500 banner 1000x500
Pemerintahan

Buka Akses Jalan Baru, Pemdes Sukamakmur Alokasikan Program Samisade Tahap 1 2023

91
×

Buka Akses Jalan Baru, Pemdes Sukamakmur Alokasikan Program Samisade Tahap 1 2023

Sebarkan artikel ini

Bogor, sorotbanten.com — Desa Sukamakmur Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor saat ini tengah alokasikan bantuan keuangan atau yang di sebut Program Samisade Tahap 1 2023.

H Ujang Sunandar S.Pdi Kepala Desa Sukamakmur saat di temui di ruang kerjanya ia menjelaskan Program Samisade di alokasikan untuk akses buka jalan baru berlokasi Kp. Pancuran- Kp Cikoneng sampai perbatasan desa cibadak, volume P. 1000m x L. 4m. Rabu (26/09/2023).

” Pekerjaan buka akses jalan baru ini menggunakan swakelola yaitu sistem Padat Karya Tunai (PKT) untuk tenaga kerjanya yaitu warga setempat dan tenaga ahli. Pembangunan tersebut juga memakai sistim PKT serta memakai tim ahli dan didampingi juga oleh Kepala Desa serta pengawas juga turut dilibatkan,” ucapnya.

Kedes berharap adanya samisade bisa membantu untuk mempercepat mobilitas dan meningkatkan ekonomi di wilayah Desa Sukamakmur.

“Dengan adanya Samisade ini Kami harap nantinya akan membantu untuk mempercepat mobilitas dan meningkatkan roda perekonomian di wilayah desa, kegiatan ini juga salah satunya memudahkan akses warga setempat, karena kita buka jalan baru, yang tembus kejalan perbatasan desa cibadak,” Harap Kades.
(cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *