banner 1000x500 banner 1000x500
DaerahPemerintahan

Berjalan sukses, Desa Jambe Adakan Grebek Posyandu 

88
×

Berjalan sukses, Desa Jambe Adakan Grebek Posyandu 

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com — Pemerintah Desa (Pemdes) Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang mengadakan program Grebek Posyandu di enam titik lokasi berbeda. Senin (10/06/2024). Dalam kegiatan hari ini dilaksanakan penimbangan, imunisasi, pemberian vitamin, dan konseling gizi.

Dalam acara kegiatan tampak di hadiri langsung oleh Camat Jambe H. Chaidir, S.Sos, M.Si, Ketua PKK Desa Jambe, bidan desa, Linmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Puskesmas dan seluruh para kader Posyandu untuk langsung meninjau lokasi yang mana posyandu ini sangat diharapkan sebagai peran yang menjadi salah satu agenda program Kabupaten Tangerang.

Kepala Desa Jambe H. Didi Rudi yang akrab disapa H. Arab mengatakan program Grebek Posyandu ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan balita melalui pemeriksaan dan pemberian vitamin serta imunisasi termasuk kasus tumbuh kembang anak yang ada di wilayah Desa Jambe.

“Saya Pemerintah desa Jambe melaksanakan kegiatan program gerebek posyandu, warga pun terlihat antusias datang berbondong-bondong membawa anak balitanya ke sejumlah titik Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) kesehatan,” Ucapnya.

Tambahnya, arab mengucapkan terima kasih kepada Camat Jambe yang telah memberikan motivasi sehingga menyelenggarakan program grebek posyandu berjalan dengan sukses.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para kader posyandu, para staf dan aparatur desa yang tanpa lelah memberikan informasi kepada warga khususnya yang mempunyai balita usia di bawah 5 tahun berserta ibu hamil untuk datan ke pos – pos posyandu yang kami gelar guna menimbang dan memeriksakan kesehatan kehamilannya,” Pungkas Arab.

(asp/hendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemerintahan

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Tangerang menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM) dalam rangka Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan di halaman parkir perkantoran Gedung Usaha Daerah (GUD) Pemkab Tangerang