banner 1000x500 banner 1000x500
Pemerintahan

Wabup Tangerang Ajak NU Balaraja Jaga Kehidupan Yang Aman Dan Harmonis

86
×

Wabup Tangerang Ajak NU Balaraja Jaga Kehidupan Yang Aman Dan Harmonis

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com — Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli mengajak warga Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Balaraja untuk terus menjaga kehidupan beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara agar tetap aman dan harmonis.

Hal tersebut dikatakan Wabup saat membuka Musyawarah Kerja I Majelis Wakil Cabang Nadhlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang di RM Manceuri Balaraja, Rabu (05/07/2023).

“Saya mengajak seluruh warga NU untuk terus menjaga keamanan dan keharmonisan kehidupan beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ajak H. Mad Romli.

Wabup juga mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas sumbangsih Nu baik secara organisasi maupun pribadi warga NU yang telah bersinergi dan turut mendukung program-program pemerintah daerah. Dia berharap melalui musyawarah kerja tersebut, selain untuk evaluasi dan introspeksi diri organisasi juga dapat menghasilkan program-program yang juga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, seluruh jajaran pengurus wakil cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang dapat bersatu padu dan meningkatkan soliditas organisasi serta mampu berdaya guna demi kemajuan organisasi khususnya dan masyarakat Kecamatan Balaraja dan Kabupaten Tangerang pada umumnya,” tuturnya

Ketua pelaksana Musyawarah Kerja I NU Kec. Balaraja Ust. Udin Badrodin mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bukan hanya dalam rangka membahas program-program unggulan organisasi tapi juga program-program yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kami akan mendiskusikan program-program unggulan MCNU Balaraja dari hari ini sampai malam nanti. Kami juga akan mendiskusikan bersama program-program yang mensejahterakan masyarakat sesuai misi dan misi MCNU Balaraja,” jelas Ust. Udin

Kegiatan musyawarah kerja I MCNU tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian santuanan kepada 50 anak yatim dan dihadiri oleh unsur Forkopimcam Kecamatan Balaraja.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *