banner 1000x500 banner 1000x500
DaerahPemerintahanTNI & POLRI

Tindak lanjut Curhatan Kades Bantargadung, Polres Sukabumi Tinjau Batu Menonjol Yang Sempat Viral 

166
×

Tindak lanjut Curhatan Kades Bantargadung, Polres Sukabumi Tinjau Batu Menonjol Yang Sempat Viral 

Sebarkan artikel ini

Sukabumi, sorotbanten.com — Penampakan batu menonjol yang berada di daerah kampung Cikembang desa Bantargadung yang meresahkan warga sekaligus pengguna jalan yang menjadi Curhatan kades Bantargadung serta sempat viral dalam pemberitaan di media mendapat atensi atau perhatian serius dari Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede atau AA DEDE.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede di dampingi Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Sujana serta Ipda Fredi ( Kanit Kamsel), serta Staff Humas Polres Sukabumi mendatangi langsung ke tempat batu menonjol di daerah Bantargadung, Jumat (23/6/2023).

AA Dede Sebutan akrab Kapolres Sukabumi menuturkan dari curhatan kades Bantargadung ada satu batu yang letaknya cukup menjorok ke bahu jalan nasional 3 ini sehingga berpotensi bisa membahayakan para pengendara yang Lalu lalang.

“Kami dapat Curhat nih dan kebetulan yang curhat ini bu kades Bantargadung maka kami sama-sama cek ke lokasi,” tutur Aa Dede.

Ada beberapa pembahasan dan solusinya maka Setelah ini mungkin dari pihak P.U ini mencoba untuk memecahkan persoalan-persoalan terkait dengan batu menonjol ini untuk segera ditindaklanjuti dari curhat Bu kades ini.

“Semoga terakomodir sehingga apa yang dikhawatirkan terjadinya kecelakaan disebabkan adanya batu menonjol ini bisa segera dirapikan atau di angkatlah oleh pihak terkait dalam hal ini,” pungkas Aa Dede.

Di lokasi yang sama Edeh Kurniasih Kepala Desa Bantargadung juga mengapresiasi respon cepat Kapolres Sukabumi serta sangat bersyukur sekali akhirnya permasalahan batu menonjol bisa ada solusinya.

“Tiada kata yang bisa saya ucapkan hanyalah terimakasih banyak kepada Aa Dede Kapolres Sukabumi karena beliau sudah sengaja datang mampir ke lokasi batu menonjol ke bahu jalan yang menjadi Curhatan saya pada Aa Dede, karena sudah lama tidak ada respon dari dinas terkait tapi sekarang dengan adanya AA DEDE turun langsung akhirnya bisa ada solusi serta tadi pihak PU jalan Nasional juga telah sanggup untuk bisa mengeksekusi batu tersebut,” Paparnya.

“Saya senang kini sudah di jawab langsung syukur Alhamdulillah Aa beserta jajaran Kepolisian dan juga dari pengawas balai nasional 3 sudah bersama menjawab apa yang harus dilakukan pada batu besar yang menonjol ini, Sukses selalu Buat Aa Dede dan semua yang hadir disini terimakasih banyak atas respon positif dari beliau,” pungkas edeh.

Pihak PU jalan Nasional 3 PPK 2.2 juga menanggapi positif keinginan Bu kades dan instruksi dari Kapolres, Arul pengawas PPK 2.2 Balai Besar Jalan Nasional 3 mengatakan.

“Kita akan segera menjawab apa yang menjadi atensi masyarakat ini dan akan segera berkoordinasi dengan pimpinan serta sesuai dengan arahan pak Kapolres kita dalam waktu dekat akan mengeksekusi batu menonjol tersebut,” katanya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Aa Dede dan jajarannya juga Bu kades yang sudah mengemukakan ini pada kami, secepatnya kami akan segera mengambil langkah untuk mengevakuasi batu ini,” pungkas Arul.

Selain Kapolres dan jajarannya hadir juga di lokasi Kasi Trantib Kecamatan Bantargadung Anyu Hermawan, kades Bantargadung Edeh Kurniasih, Petugas Dari PU jalan Arul Nasional serta Dadan konsultan PU jalan Nasional 3.

(anggi)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *