banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500
KeagamaanPemerintahan

Sukses, Pj Bupati Andi Ony Tutup Secara Resmi MTQ Ke-54 Tingkat Kabupaten Tangerang 

80
×

Sukses, Pj Bupati Andi Ony Tutup Secara Resmi MTQ Ke-54 Tingkat Kabupaten Tangerang 

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com — Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-54 tingkat Kabupaten Tangerang resmi ditutup oleh Pj Bupati Tangerang Andi ony bertempat di Taman Adiyasa, Kecamatan Solear. Selasa (16/01/2024) malam.

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Pj Bupati Tangerang Andi Ony, Sekda Maesal Rasyid, kepala kemenag H Ade Baijuri, Ketua MUI H Uwes, Dandim 0510/trs Letkol Arh Syarif Syah Banjar, Kapolresta tangerang, Camat Se-Kabupaten Tangerang, Kepala Desa Se-Kabupaten Tangerang kepala OPD dan undangan lainnya.

Adapun dalam MTQ Ke-54 tingkat Kabupaten Tangerang, keluar sebagai Juara Umum adalah kecamatan Solear dengan nilai 73, disusul peringkat kedua kecamatan Curug dengan nilai 53 dan Kecamatan Tigarksa di peringkat ketiga dengan nilai 46.

Dalam sambutannya ketua LPTQ Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid merasa bersyukur karena kegiatan MTQ Ke-54 tingkat Kabupaten Tangerang berjalan dengan baik dan melahirkan Qori dan Qoriah.

“Adapun penyelenggaraan MTQ Ke-54 Tingkat Kabupaten Tangerang adalah mempersiapkan Kafilah terbaik untuk mempertahankan gelar juara umum di MTQ Ke-21 Tingkat Provinsi Banten, teruslah berjuang para Qori dan Qoriah,” ucapnya Maesal Rasyid yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang.

Sementara Pj bupati Andi Ony dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya atas terselenggaranya MTQ Ke-54 tahun 2024 tingkat Kabupaten Tangerang ini dengan sukses, lancar dan meriah.

Kegiatan ini menjadi salah satu bukti bahwa masyarakat Kabupaten Tangerang senantiasa mendukung Pemerintah dalam menghadirkan syiar Islam di Kabupaten Tangerang.

Dirinya meminta Kepada para juara, agar tidak cepat berpuas diri atas apa yang diraih, namun tetap mengasah diri agar dapat meraih prestasi pada MTQ tingkat Kabupaten Tangerang yang akan datang, dimana setiap juara di setiap cabang lomba akan menjadi wakil Kabupaten Tangerang.

“Para peserta yang belum ditetapkan sebagai juara, agar tidak berkecil hati namun memanfaatkan momen ini untuk tetap berlatih dan mengasah diri agar dapat meraih juara pada ajang MTQ tahun – tahun berikutnya,” tutup Andi Ony.

(asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamanah Kecamatan Jambe mengikuti Kegiatan Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2024. Desa Sukamanah salah satu desa yang dikunjungi tim penilai lomba dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang