banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500
Pemerintahan

Sekda Minta ASN Terus Lakukan Pembenahan, Peningkatan Kinerja Dan Disiplin Melayani Masyarakat

90
×

Sekda Minta ASN Terus Lakukan Pembenahan, Peningkatan Kinerja Dan Disiplin Melayani Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com — Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus melakukan pembenahan, peningkatan kinerja dan disiplin melayani masyarakat .

Hal tersebut diungkapkan Sekda saat memberikan amanat upacara penaikan bendera merah putih dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-52 KORPRI, Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59, Hari Ulang Tahun ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2023 di lapangan Raden Aria Yudhanegara Puspemkab Tangerang. Senin, (4/12/2023).

“Jadikan momentum Hari Ulang Tahun KORPRI yang Ke-52, Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59, Hari Ulang Tahun PGRI Ke-78 dan Hari Guru Nasional ini untuk mengevaluasi diri, melakukan pembenahan dan peningkatan kinerja serta disiplin para ASN dalam melayani Masyarakat,” ungkap Sekda yang juga Ketua Umum Korpri Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutannya, Sekda juga mengatakan sejak pertama kali berdiri tanggal 29 Nopember 1971, KORPRI adalah wadah bagi Pegawai Negeri Republik Indonesia yang senantiasa berupaya terus menerus meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa. Untuk itu, dia berharap KORPRI semakin berkembang, solid dan profesional, mampu menjalankan tugas dan fungsinya untuk negara dan masyarakat.

Selamat ulang tahun kepada segenap anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang. Semoga KORPRI semakin berkembang menjadi organisasi yang solid, profesional serta mampu menjalankan tugas dan pengabdiannya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” ucapnya

Pada kesempatan tersebut, ia juga mengucapkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59, Hari Ulang Tahun ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional kepada seluruh tenaga kesehatan dan tenaga pendidikan di Kabupaten Tangerang.

“Terima kasih atas segala bentuk dedikasi serta pengabdian yang telah diberikan kepada Kabupaten Tangerang. Semoga seluruh pengabdian saudara sebagai tenaga pendidik, tenaga kesehatan, dan Pegawai Negeri Sipil menjadi amal kebajikan saudara-saudara dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa,” pungkasnya.

Upacara penaikan bendera tersebut diikuti oleh para Kepala OPD, Camat, ASN Pemkab Tangerang, Pengurus PGRI dan para guru.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamanah Kecamatan Jambe mengikuti Kegiatan Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2024. Desa Sukamanah salah satu desa yang dikunjungi tim penilai lomba dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang