banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500
Pemerintahan

Sekda Kab. Tangerang Tutup Kegiatan Pengembangan Kompetensi Teknis Pengawasan Pengerjaan Jalan dan Jembatan

92
×

Sekda Kab. Tangerang Tutup Kegiatan Pengembangan Kompetensi Teknis Pengawasan Pengerjaan Jalan dan Jembatan

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com — Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid secara simbolis menutup kegiatan pengembangan Kompetensi Teknis Pengawasan Pengerjaan Jalan dan Jembatan yang dilakukan secara virtual di Ruang Rapat Cituis Gedung Kantor Bupati Tangerang. Kamis, (13/07/2023).

Sekda dalam sambutannya mengatakan pengembangan kompetensi teknis tersebut sangat penting dalam rangka meningkatkan kapabilitas dan kompetensi aparatur pengawas sehingga pelaksanaan program pembangunan khususnya dalam bidang infrastruktur jalan dan jembatan dapat berjalan dengan baik, tepat waktu dan tepat sasaran.

“Kegiatan ini penting dalam rangka meningkatkan kapabilitas dan kompetensi aparatur. Serap dan implementasikan materi yang telah disampaikan untuk meningkatkan kualitas infrastruktur jalan dan jembatan di Kabupaten Tangerang,” pesan Sekda kepada seluruh peserta.

Dia melanjutkan Pemkab Tangerang tidak hanya melakukan pembangunan fisik seperti infrastruktur gedung, jalan dan jembatan, namun juga pembangunan kualitas Sumber Daya Manusia melalui peningkatan kompetensi teknis dan juga Capacity Building.

“Saya berharap kegiatan ini terus dilakukan dan dapat memberikan manfaat untuk pegawai, sehingga pembangunan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” tuturnya.

Para peserta kegiatan pengembangan kompetensi yang diselenggarakan mulai tanggal 26 Juni sampai dengan 13 Juli 2023 tersebut dinyatakan lulus semua dengan 9 orang peserta predikat memuaskan dan sisanya dengan predikat baik.

Kegiatan penutupan pengembangan kompetensi teknis pengawasan, pengerjaan jalan dan jembatan tersebut dihadiri juga oleh Kepala BKPSDM Herdar Herawan, Kepala Bidang Pengembangan dan Pelatihan pada BKPSDM.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamanah Kecamatan Jambe mengikuti Kegiatan Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2024. Desa Sukamanah salah satu desa yang dikunjungi tim penilai lomba dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang