banner 1000x500 banner 1000x500
Pemerintahan

Sekda Hadiri Gebyar Porseni Himpaudi Kecamatan Curug

92
×

Sekda Hadiri Gebyar Porseni Himpaudi Kecamatan Curug

Sebarkan artikel ini

Dalam sambutannya Sekda Moch Maesyal Rasyid sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Himpaudi Kecamatan Curug dalam rangka mengembangkan nilai-nilai moral dan sosial serta emosional kepada anak-anak sejak dini.

“Saya mengapresiasi Himpaudi Kecamatan Curug yang terus fokus dalam pendidikan karakter anak usia dini dengan menggelar
perlombaan diantaranya lomba tari, mewarnai dan lomba estafet bola bagi anak anak PAUD sebagai sarana untuk membentuk karakter anak sebagai generasi penerus kuat,” kata Sekda.

Menurut Sekda, pendidikan usia dini bagi anak-anak adalah yang sangat penting dan perlu dilakukan secara berkelanjutan. Pendidikan usia dini itu merupakan titik awal untuk si kecil bisa tumbuh dan berkembang secara optimal sesuai rentang usianya.

“Pendidikan usia dini adalah hal yang penting dan perlu terus dilakukan. Anak yang bisa bertumbuh kembang dengan baik sejak usia dini akan jadi lebih siap untuk belajar di jenjang pendidikan dasar. Dan ini akan berdampak terhadap kehidupan dewasanya kelak,” tuturnya.

Ketua Pelaksana kegiatan Gebyar Porseni Himpaudi Kecamatan Curug, Rusmiati menjelaskan kegiatan porseni tersebut diikuti oleh 20 PAUD di Kecamatan Curug dengan jumlah peserta mencapai 530 anak-anak.

“Porseni ini diikuti oleh sekitar 530 siswa-siswi PAUD se Kecamatan Curug. Nantinya mereka akan diuji ketangkasan, kepercayaan diri dan keceriaannya dalam perlombaan,” jelas Rusmiati.

Kegiatan Gebyar Porseni Himpaudi Kecamatan Curug tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Dadan Ganda, Sekretaris Camat Curug Angga dan Bunda Paud Kecamatan Curug Ririn, serta segenap pengurus dan anggota Himpaudi Kecamatan Curug.

(red)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *