banner 1000x500 banner 1000x500
Pemerintahan

Sekda Buka Rangkaian Kegiatan HUT Ke-143 Kecamatan Balaraja

31
×

Sekda Buka Rangkaian Kegiatan HUT Ke-143 Kecamatan Balaraja

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid membuka rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-143 Kecamatan Balaraja. Rangkaian perayaan tersebut ditandai dengan pelepasan gerak jalan santai yang digelar di Alun-alun Kecamatan Balaraja. Rabu, (12/6/2024).

Dalam sambutannya, Sekda yang hadir mewakili Pj Bupati Tangerang mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh elemen masyarakat yang sangat antusias memeriahkan HUT Kecamatan Balaraja.

“Mewakili Bapak Pj Bupati dan pemerintah, saya ucapkan selamat ulang tahun ke-143 Kecamatan Balaraja. Semoga Kecamatan makin maju dan sejahtera,” ucap Sekda.

Lanjut dia, HUT ke-143 Kecamatan Balaraja bukan hanya merupakan fakta sejarah tetapi juga merupakan momentum bagi seluruh elemen masyarakat Kecamatan Balaraja untuk terus bersinergi bersama pemerintah daerah dalam pembangunan.

“HUT ke-143 Balaraja ini juga merupakan momentum bagi kita semua untuk bersama-sama bersinergi membangun daerah, baik dari aspek pelayanan, pembangunan fisik maupun pemberdayaan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Balaraja Wily Patria menambahkan HUT ke143 Kecamatan akan digelar selama dua hari yang akan dimeriahkan dengan kegiatan olahraga jalan santai, pameran, pelayanan administrasi kependudukan dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

“Alhamdulilah hari ini HUT Kecamatan Balaraja, antusias masyarakat sangat baik dan luar biasa Acara ini dari kita, untuk kita masyarakat Balaraja untuk mengisi pembangunan,” tutur Camat Willy.

Ia menambahkan selain jalan santai, pameran pembangunan, pameran UMKM kita juga membuka pameran pelayanan administrasi kependudukan, juga dibuka pelayanan pembuatan SIM, dan pelayanan pajak.

“Kita lebih mengedepankan pelayanan kepada masyarakat agar memudahkan masyarakat untuk mengurus berbagai kebutuhannya di HUT Balaraja ke-143 tahun,” jelasnya.

Kegiatan gerak jalan santai dalam rangka HUT ke-143 Kecamatan Balaraja tersebut diikuti oleh para pelajar, perangkat kecamatan, desa dan kelurahan, organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan, MUI kecamatan, kader PKK dan masyarakat umum.

(red)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *