banner 1000x500 banner 1000x500
Pendidikan

SDN Cisarua Gelar Pelepasan Siswa Kelas VI Berjalan Meriah

59
×

SDN Cisarua Gelar Pelepasan Siswa Kelas VI Berjalan Meriah

Sebarkan artikel ini

Cianjur, sorotbanten.com — Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cisarua, Desa Sukaraharja Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur mengadakan acara pelepasan siswa kelas 6 dan kenaikan kelas bejalan meriah yang digelar dihalaman sekolah. Senin (24/6/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah serta dihadiri juga oleh komite, panitia, para guru, Kepala Desa (KADES), Babin kamtibmas serta wali murid dan tamu undangan lainnya yang berlangsung cukup meriah dalam rangka kenaikan dan pelepasan siswa siswi SDN Cisarua Tahun ajaran 2023/2024.

Acara tersebut dimeriahkan dengan penampilan pentas seni kreatifitas, tarian modern dan sungkeman juga pemberian medali sebagai tanda pelepasan siswa siswi Kelas 6 yang akan meninggalkan sekolah tersebut.

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Cisarua, Madhari, S.Pd menyampaikan Bahwa siswa siswi sekolah dasar negeri cisarua, telah melaksanakan pelepasan dengan jumlah 24 siswa dan akan melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya.

“Insya allah untuk nanti malam akan di adakan tablik akbar dari aksi Finalis indosiar tahun 2016 Uztad iqbal,” Ucapnya.

Madhari berharap mudah-mudahan untuk kedepannya siswa/siswi SDN Cisarua yang sudah lulus bisa lebih meningkat dan berinovasi, sejalan berkembangnya dunia pendidikan.

“Mudah-mudahan saya diberikan kesehatan untuk menjalankan tugas dan memimpin di SDN cisarua ini dan siswa bisa lebih baik dari tahun yang lalu”, Pungkas Madhari.

(erik)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pendidikan

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMK Yapisda Cisoka dimeriahkan dengan Sosialisasi bersama Korwil Peduli Pembangunan Pengembangan dan Potensi Anak Bangsa (P5AB) kepada siswa-siswi baru tahun ajaran 2024-2025 yang digelar di Aula SMK Yapisda Cisoka.

Pendidikan

SD Negeri Kramat V diselimuti semangat dan keceriaan pada hari pertama masuk sekolah ini. Sebanyak 55 peserta didik baru mengikuti Kegiatan Upacara Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Dasar (MPLSD) Tahun Pelajaran 2024-2025

Pendidikan

Pelepasan Siswa Siswi MTSS Nurul Ilmi cikupa diwarnai penuh haru dimana para siswa_siswi yang lulus tahun ini sebagian akan menempuh pendidikan lebih tinggi yaitu setingkat SLTA sederajat, hal itu untuk mengenang sekolah yang telah memberikan edukasi pendidikan pada putra putri anak bangsa yang sudah mendapatkan pendidikan formal di sekolah tersebut