banner 1000x500 banner 1000x500
Pendidikan

SD Negeri Kramat V Pakuhaji dan PT Wings Food Gelar Free Sampling Mie Sedaap

69
×

SD Negeri Kramat V Pakuhaji dan PT Wings Food Gelar Free Sampling Mie Sedaap

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com – SD Negeri Kramat V Pakuhaji bekerja sama dengan PT Wings Food mengadakan kegiatan Free Sampling Mie Sedaap yang digelar di sekolah. Selasa (04/06/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Promo Produk Keliling (Proling), salah satu program promosi dari PT Wings Food yang bertujuan memperkenalkan produk Mie Sedaap serta meningkatkan penjualan.

Sebanyak 240 porsi Mie Sedaap Instan dibagikan kepada siswa-siswi SD Negeri Kramat V.

Sendy, salah seorang karyawan PT Wings Food, menyampaikan bahwa sasaran utama Program Free Sampling ini adalah para pelajar, warga masyarakat, dan instansi.

“Kami berharap program ini dapat membantu memperkenalkan Mie Sedaap kepada lebih banyak orang dan meningkatkan penjualan produk kami,” ujar Sendy.

Sementara, Kepala Sekolah SD Negeri Kramat V Pakuhaji, Bara Indrawan, memberikan apresiasi tinggi terhadap inisiatif PT Wings Food.

“Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi PT Wings Food atas Program Free Sampling ini! Ini adalah wujud nyata perhatian PT Wings Food terhadap dunia pendidikan. Saya berharap program ini dapat berkesinambungan,” pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semakin banyak masyarakat yang mengenal dan menyukai produk Mie Sedaap, serta adanya kerjasama yang berkelanjutan antara dunia pendidikan dan sektor swasta untuk manfaat bersama.

(hadi)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pendidikan

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMK Yapisda Cisoka dimeriahkan dengan Sosialisasi bersama Korwil Peduli Pembangunan Pengembangan dan Potensi Anak Bangsa (P5AB) kepada siswa-siswi baru tahun ajaran 2024-2025 yang digelar di Aula SMK Yapisda Cisoka.

Pendidikan

SD Negeri Kramat V diselimuti semangat dan keceriaan pada hari pertama masuk sekolah ini. Sebanyak 55 peserta didik baru mengikuti Kegiatan Upacara Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Dasar (MPLSD) Tahun Pelajaran 2024-2025

Pendidikan

Pelepasan Siswa Siswi MTSS Nurul Ilmi cikupa diwarnai penuh haru dimana para siswa_siswi yang lulus tahun ini sebagian akan menempuh pendidikan lebih tinggi yaitu setingkat SLTA sederajat, hal itu untuk mengenang sekolah yang telah memberikan edukasi pendidikan pada putra putri anak bangsa yang sudah mendapatkan pendidikan formal di sekolah tersebut