banner 1000x500 banner 1000x500
DaerahPemerintahan

Resmikan Kantor Desa Ancol Pasir, Apang: Bisa Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat yang Optimal

66
×

Resmikan Kantor Desa Ancol Pasir, Apang: Bisa Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat yang Optimal

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com — Pemerintahan Desa (PEMDES) Ancol pasir, Kecamatan Jambe Kabupaten, Tangerang menggelar peresmian Kantor Desa, Sekaligus Pengajian rutin bulanan MUI Tingkat Kecamatan. Rabu, (29/05/2024).

Acara Yang di hadiri langsung oleh Asisten Daerah (ASDA) II Kabupaten Tangerang H. Saifullah, Kepala DPMPD Kabupaten Tangerang H. Yayat Rohiman S.IP., M.Si., Ketua MUI Kabupaten Tangerang KH. M. Ues Nawawi Gofar., Camat Jambe H. Chaidir, S.Sos, M.Si, Ketua MUI Jambe KH. Ahmad Ajuri, S.pd dan tamu undangan lainnya.

Kepala Desa Ancol Pasir, H. Apang menyampaikan semoga kedepannya Desa Acol Pasir ini bisa menjalankan atau meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

“Mari rawatlah Balai desa ini yang sudah kita bangun cape-cape dan gunakan semaksimal mungkin,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Apang, mengatakan dalam kesempatan itu pihak Forkopimda Kabupaten Tangerang mengucapkan apresiasi atas terselenggaranya acara peresmian.

“Pihak Kabupaten Tangerang mengucapkan apresiasi dan berpesan kepada kami agar kantor desa yang udah dibangun capek-cepek digunakan semaksimal mungkin untuk pelayanan masyarakat,” Jelas Apang.

Sementara, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang H. Yayat Rohiman S.IP., M.Si., mengapresiasi kepada Kepala Desa dengan kepemimpinannya bisa membangun Kantor Desa yang representatif untuk bisa melaksanakan tupoksi Pemerintahan Desa

“Pembinaan masyarakat dan pemberdayaan masyarakat ini menjadi suatu kebanggaan juga bagi kami di DPMPD, mudah-mudahan Kantor Desa ini bisa mejadi motifasi buat pelayanan perangkat desa untuk melayani masyarakat,” Harapnya.

(erk/hen)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemerintahan

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Tangerang bekerja sama Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang menggelar Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) Berbasis Pangan Lokal Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2024, di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa