banner 1000x500 banner 1000x500
News

Rahudman Harahap Hadir Bersama Warga Sergai Menuju Perubahan Maju di Pileg 2024

85
×

Rahudman Harahap Hadir Bersama Warga Sergai Menuju Perubahan Maju di Pileg 2024

Sebarkan artikel ini

Sergai, sorotbanten.com — Warga di 2 Kecamatan, di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bertemu dengan Tokoh Masyarakat Sumatera Utata Rahudman Harahap. Pertemuan sederhana tersebut berlangsung di rumah warga.

Rahudman Harahap memenuhi undangan warga Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, dan Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, pada Senin 13 November 2023. Silaturahmi berlangsung penuh kesederhanaan.

“Alhamdulillah, sangat luar biasa sambutan warga dari dua (2) kecamatan di Sergai itu, sangat positif apa yang mereka sampaikan. Insha Allah akan kita maksimalkan demi perbaikan dan perubahan”, ucap Rahudman Harahap di Kantor Rahudman Center, Jalan Setia Budi Medan, Selasa. (14/11/2023).

Kedatangan Rahudman Harahap menjadi yang pertama bagi warga di dua kecamatan tersebut. Warga sangat senang ada tokoh yang mau menjumpai mereka di desanya.

“Selama ini belum ada tokoh yang mau datang ke desa mereka untuk menerima aspirasi mereka. Sangat terharu saya dengan cara mereka menyambut, sangat sederhana namun penuh kekeluargaan. Apa yang mereka sampaikan ke saya masih sebatas kebutuhan dasar dan infrastruktur desa mereka. Insha Allah, jika ini kehendak-Nya, pasti terjadi sama mereka yang baik untuk mereka dan desanya”, papar Rahudman.

Mantan Walikota Medan ini pun sangat optimis bisa memberikan perubahan dan perbaikan ke warga di 2 kecamatan di Kabupaten Sergai tersebut dengan semangat yang ditunjukan warga menyambut kedatangan dirinya.

“Mereka sangat baik menyambut kita datang, dan ini harus kita jaga sampai kapan pun, dan kalau bisa kita buat ke kecamatan lainnya di Kabupaten Sergai”, ucap Rahudman Harahap.

Pertemuan warga di 2 kecamatan di Kabupaten Sergai dengan Sahabat Semua Suku tersebut bukan karena menjelang Pileg dan Pilpres, tetapi akan terus berlanjut sampai kapan pun.

“Yang seperti ini harus terus kita jaga silaturahminya. Warga di sana itu butuh perhatian, dan mereka sangat mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden RI berikutnya”, tandas Rahudman.

(rizky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News

Terbentuknya suatu wadah untuk berkumpulnya para pencinta batu akik dan permata di Tangsel harusnya di sambut baik bagi pencinta gemstone lover, dengan adanya organisasi baru ini diharapkan para pengurus BAPER Tangsel dapat cepat memberikan dampak positif untuk kemajuan perekonomian di sektor UKM.