banner 1000x500 banner 1000x500
Sosial & Budaya

Purna Paskibra Kecamatan Cisoka Gelar Buka Bersama Dan Santunan

60
×

Purna Paskibra Kecamatan Cisoka Gelar Buka Bersama Dan Santunan

Sebarkan artikel ini

Tangerang, sorotbanten.com — Jelang adzan maghrib, Purna Paskibra Indonesia Kecamatan Cisoka menggelar buka puasa bersama dan Santunan Yatim Piatu, yang dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Cisoka, Kurnia, Anggota Polsek Cisoka Bripka Wahyudin, Tokoh agama Ust Aje, serta para senior dan anggota Paskibra Kecamatan Cisoka.

Kurnia memberikan apresiasi kepada purna paskibra tersebut, karena telah menginisiasi buka puasa bersama antara purna paskibra bersama anak yatim piatu.

“Ini patut ditiru oleh semua organisasi – organisasi ,” Ucap Sekcam sambil memuji pengurus Purna Paskibra Indonesia (PPI) Kecamatan Cisoka.

Menurut Kurnia, purna paskibra punya dedikasi yang tinggi terhadap dunia pendidikan dan dunia kerja. Bahkan yang sudah dilantik untuk bisa mengabdi kepada negara.

“Saya mendukung purna paskibra apapun profesinya asalkan mau membangun,” ungkapnya.

Sementara itu Rian Hidayat selaku ketua Purna Paskibra Indonesia Kecamatan Cisoka menuturkan kegiatan ini yang bertemakan “Berbagi Cerianya Ramadhan Bersama Paskibra” sekaligus buka bersama dan juga santunan anak yatim piatu, lebih lanjut Rian menyatakan
“Tujuan dari kegiatan buka bersama ini adalah agar supaya saling mengenal dan mempererat silaturahmi.”

Paskibra tidak hanya bertugas menjadi seorang pengibar bendera saja, tetapi juga harus punya jiwa sosial yg tinggi yaitu peduli terhadap anak-anak yatim.”tutur Rian.

(sep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *