banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500
News

PTPS se-Kecematan Tenjo Resmi Dilantik

160
×

PTPS se-Kecematan Tenjo Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini

Bogor, sorotbanten.com — Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Tenjo melantik dan mengambil sumpah Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Tenjo, bertempat di halaman SMPN 1 Tenjo. Minggu (21/1/2024).

Pelantikan tersebut di hadiri oleh Ketua Panwascam, Camat Tenjo, Kapolsek Tenjo, Tokoh masyarakat, jajaran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan Perwakilan PAC partai.

Rangkaian kegiatan diawali dengan Pembukaan oleh Panitia, Pembacaan Do’a, Pelantikan PTPS, Pemberian SK Pelantikan PTPS, Pemberian Atribut berupa; Rompi, dan Penutup.

Perekrutan PTPS ini sudah sesuai dengan petunjuk teknis yang diberikan Bawaslu Kabupaten Bogor, kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini diikuti oleh sebanyak 206 orang untuk 206 TPS yang ada di Kecamatan Tenjo.

Ketua Panwascam, Adhari mengatakan bawha PTPS ini adalah bagian dari pengawas pemilu dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024 yang rencananya akan dilaksanakan 14 Februari 2024 mendatang.

“Sehingga diimbau untuk menjaga netralitas integritas dan bisa bekerjasama dengan penyelenggara pemilu yang lain,” tuturnya.

Adhari juga menghimbau kepada semua PAC dan ASN melalui camat dan ketua PGRI agar tidak ada pelanggaran.

“Selain itu juga setelah acara ini kepada semua Pengawas TPS bisa segera berkoordinasi dengan Pengawas Desa nya masing masing untuk mendapatkan sinergitas dalam memahami tugas pokok dan fungsinya,” ungkap Adhari.

(asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News

Terbentuknya suatu wadah untuk berkumpulnya para pencinta batu akik dan permata di Tangsel harusnya di sambut baik bagi pencinta gemstone lover, dengan adanya organisasi baru ini diharapkan para pengurus BAPER Tangsel dapat cepat memberikan dampak positif untuk kemajuan perekonomian di sektor UKM.