banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500
Pemerintahan

PJS Sumut Siap Gelar Musdalub dan Pelantikan

59
×

PJS Sumut Siap Gelar Musdalub dan Pelantikan

Sebarkan artikel ini

Medan, sorotbanten.com — Persiapan Musdalub dan Pelantikan DPD – DPC Pro Jurnalismedia Siber (PJS) se Sumatera Utara sudah hampir rampung.

Kegiatan ini akan digelar pada Rabu 7 Februari 2024 mendatang di Hotel Grand City Hall Jalan Balai Kota Medan.

“Seluruh persiapan sudah hampir rampung, 12 DPC sudah menyatakan kesiapan hadir,” kata Ketua Panitia Erwin Sinulingga didampingi Sekretaris Sofyan Siahaan, Minggu (4/2/2024).

Menurutnya kepanitiaan yang disupervisi oleh Ketua Plt DPD PJS Sumut sekaligus Ketua Umum DPP PJS, Mahmud Marbaha secara serius telah menyiapkan semua kebutuhan Musdalub dan pelantikan.

“Ini merupakan amanah yang diberikan Rapat Khusus PJS Sumut setelah kepengurusan DPD diambil alih DPP, sehingga kami harus memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Dikatakannya, para pejabat Sumatera Utara juga telah diundang dan dikonfirmasi kehadirannya sehingga diharapkan acara ini akan menjadi momentum kebangkitan organisasi wartawan ini di Sumatera Utara.

“Kita tahu di saat bersamaan Presiden Jokowi juga berkunjung ke Medan, namun beberapa pejabat sudah konfirm akan hadir,” tegasnya.

Sejak kepengurusan DPD diambil alih DPP, wartawan di sejumlah daerah langsung berkeinginan bergabung di organisasi. Tercatat sudah 12 DPC dari sebelumnya 7 DPC.

“Masih ada beberapa kabupaten yang ingin bergabung usai Musdalub dan Pelantikan karena masih menyiapkan berkas-berkas administrasinya,” tambah Sofyan.

Kelengkapan berkas sangat penting karena PJS akan mendaftarkan diri ke Dewan Pers pada bulan Mei mendatang.

“Kita ingin seluruh berkas keanggotaan benar-benar valid sehingga tidak ada kendala saat pendaftaran. Rencana kita mendaftar usai perayaan HUT Ke 2 PJS yang digelar di Banten,” tutup Sofyan.

(risky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamanah Kecamatan Jambe mengikuti Kegiatan Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2024. Desa Sukamanah salah satu desa yang dikunjungi tim penilai lomba dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang