banner 1000x500 banner 1000x500
Pemerintahan

Pj Bupati Tangerang Tinjau Langsung Pengoperasian Uji Coba Flyover Cisauk

85
×

Pj Bupati Tangerang Tinjau Langsung Pengoperasian Uji Coba Flyover Cisauk

Sebarkan artikel ini

Hal tersebut diungkapkan oleh Pj Bupati Tangerang Andi Ony ketika melihat secara langsung operasional Flyover Cisauk secara terbatas dalam rangka uji coba. Kamis, (28/12/2023).

“Hari ini saya berada di Flyover Cisauk untuk melihat secara langsung pengujian jembatan yang telah selesai dibangun dan penggunaan yang masih terbatas,” ungkap Pj Andi Ony.

Pj Andi Ony berharap flyover tersebut bisa segera digunakan secara umum dan normal setelah dilakukan uji coba secara terbatas. Menurut dia, dilihat dari sisi pembangunan konstruksi flyover sudah selesai dan baru bisa dioperasikan secara terbatas untuk uji coba.

“Semoga dalam waktu yang tidak lama lagi flyover ini bisa diresmikan karena sangat bermanfaat bagi masyarakat, bisa mengurai kemacetan yang cukup signifikan. Saat ini kita uji coba dulu kelaikannya,” katanya

Sementara itu, Kepala Dinas Bina Marga SDA Iwan Firmansyah mengungkapkan, pembangunan Flyover Cisauk sudah selesai dibangun dengan panjang lebih kurang 1.2 Km dan tengah dalam tahap pengoperasian uji coba secara terbatas.

“Sejak tanggal 24 Desember 2023 sampai sekarang, kita sudah melakukan uji coba penggunaan. Dan alhamdulillah kemacetan bisa diurai, masyarakat sudah merasakan dengan adanya pembangunan dari Flyover Cisauk ini,” jelas Iwan.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bersabar terkena dampak akibat proses pembangunan flyover yang pembangunannya bisa dirampungkan tepat waktu dan berjalan lancar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan, Pak Bupati, Pak Sekda, unsur legislatif dan masyarakat yang telah mendukung pembangunan ini, baik dari proses pengadaan tanah, sampai pembangunan. Semoga flyover ini bisa segera dioperasionalkan secara penuh dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tuturnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *