banner 1000x500 banner 1000x500
Pendidikan

Pelepasan Siswa Kelas IX SMPN 1 Tenjo Berjalan Dengan Khidmat

48
×

Pelepasan Siswa Kelas IX SMPN 1 Tenjo Berjalan Dengan Khidmat

Sebarkan artikel ini

Bogor, sorotbanten.com — Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Tenjo Jl. Raya Tenjo Km. 02 Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menggelar Pelepasan Siswa dan Siswi kelas IX tahun ajaran 2023/2024 yang berlangsung dihalaman Sekolah. Sabtu (01/06/2024).

Sebanyak 345 siswa kelas IX mengikuti prosesi pelepasan dengan khidmat. Prosesi wisuda diawali dengan dengan penyematan Kalung Medali dan Sertifikat kelulusan juga menampilkan kesenian Tarian Tradisional, Modern dan Musik yang di ikuti oleh para Siswa dan Siswi terbaik.

Sokirin selaku Kepala Sekolah SMPN 1 Tenjo mengatakan dirinya merasa bangga atas terselenggaranya kegiatan ini dan menjadi bukti bahwa para anak didiknya mampu menyelesaikan pendidikannya dengan sukses.

“Pesan saya kepada para siswa/siswi yang telah menyelesaikan pendidikan untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya dan tak lupa jaga nama baik Almamater Sekolah,” Harapnya.

(hendi)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pendidikan

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMK Yapisda Cisoka dimeriahkan dengan Sosialisasi bersama Korwil Peduli Pembangunan Pengembangan dan Potensi Anak Bangsa (P5AB) kepada siswa-siswi baru tahun ajaran 2024-2025 yang digelar di Aula SMK Yapisda Cisoka.

Pendidikan

SD Negeri Kramat V diselimuti semangat dan keceriaan pada hari pertama masuk sekolah ini. Sebanyak 55 peserta didik baru mengikuti Kegiatan Upacara Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Dasar (MPLSD) Tahun Pelajaran 2024-2025

Pendidikan

Pelepasan Siswa Siswi MTSS Nurul Ilmi cikupa diwarnai penuh haru dimana para siswa_siswi yang lulus tahun ini sebagian akan menempuh pendidikan lebih tinggi yaitu setingkat SLTA sederajat, hal itu untuk mengenang sekolah yang telah memberikan edukasi pendidikan pada putra putri anak bangsa yang sudah mendapatkan pendidikan formal di sekolah tersebut