banner 1000x500 banner 1000x500
TNI & POLRI

Peduli Anggota, Kapolsek Hamparan Perak AKP Mualimin Jenguk Anggota yang Sakit Dirawat di RS Bhayangkara

73
×

Peduli Anggota, Kapolsek Hamparan Perak AKP Mualimin Jenguk Anggota yang Sakit Dirawat di RS Bhayangkara

Sebarkan artikel ini

Medan, sorotbanten.com — Kapolsek Hamparan Perak AKP Mualimin melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Bhayangkara TK.II Ruang Anggrek 11, Kota Medan, pada Senin.(25/3/2024).

Kunjungan Kapolsek tersebut dalam rangka untuk membesuk personil Polsek Hamparan Perak, Polresta Pelabuhan Belawan yang sedang sakit dirawat di Rumah Sakit tersebut yakni Brigadir H. Silalahi Anggota Provost Polsek Hamparan Perak.

Selain Kapolsek turut hadir juga Kanit Provost Bripka Andi Polsek Hamparan Perak dan Ketua Umum Cakra Toni Tan beserta Jajaran Pengurus.

Kapolsek AKP Mualimin yang tiba di RS Bhayangkara sekira pukul 13.45 WIB, langsung menuju ruang rawat inap Kamar anggrek 11.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Hamparan Perak AKP Mualimin juga memberikan motivasi kepada personil polsek yang sedang dirawat, agar selalu kuat dan sabar dalam menerima ujian cobaan ini.

“Bahwa apa yang kami lakukan ini sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh”, tuturnya.

(Red/Tim)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemerintahan

Pejabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menghadiri penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Kecamatan Sukadiri. Acara tersebut ditutup secara langsung oleh Pangdam Jaya Jayakarta di Stadion Mini Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang