banner 1000x500 banner 1000x500
Pendidikan

MTSS Nurul Ilmi Cikupa Gelar pelepasan Siwa Siswi IX Di Aula Al-Amjad Tigaraksa

35
×

MTSS Nurul Ilmi Cikupa Gelar pelepasan Siwa Siswi IX Di Aula Al-Amjad Tigaraksa

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Tangerang, sorotbanten.com – Pelepasan Siswa Siswi MTSS Nurul Ilmi cikupa diwarnai penuh haru dimana para siswa_siswi yang lulus tahun ini sebagian akan menempuh pendidikan lebih tinggi yaitu setingkat SLTA sederajat, hal itu untuk mengenang sekolah yang telah memberikan edukasi pendidikan pada putra putri anak bangsa yang sudah mendapatkan pendidikan formal di sekolah tersebut.

Sekolah Swasta yang terletak di cikupa tangerang saat ini telah meluluskan siswa siswinya sebanyak 77 putra dan putri 62 orang dengan tingkat kelulusan 100 % dengan predikat terbaik di pengang oleh salsabila.

Ketua yayasan MTSS Nurul Ilmi Oman Zaenurahman menyampaikan turut bahagia dengan kelulusan putra putri yang telah menempuh pendidikan di sekolah tersebut. Iac mengatakan dengan pelepasan siswa siswinya dapat menempuh pendidikan di sekolah yang lebih tinggi.

Menurutnya sekolah yang sudah lama berdiri tersebut dapat bersaing dengan sekolah lain dimana tingkat kelulusan siswanya mencapai 100 % oleh karena itu ia berharap kepada orang tua agar dapat memberikan kepercayaan pada sekolah yang Ia pimpin dan dapat berkolaborasi, bersinergi dengan orang tua untuk mengawasi sama sama anak didik agar dapat berprestasi di dunia pendidikan.

“Terimakasih atas kepercayaan para orang tua kepada sekolah MTSS Nurul Ilmi semoga kedepan sekolah tersebut makin maju dan berprestasi di kancah nasional maupun internasional,” Imbuhnya. Rabu (26/06/2024).

Selanjut Orang tua siswa menyampaikan terimakasih banyak atas dedikasi para guru yang telah berjuang memberikan pengarahan pendidikan dan mendidik putra putri di sekolah MTSS Nurul ilmi cikupa Ia berharap pola pendidikan yang saat ini terapkan dapat di tingkatkan untuk kemajuan anak didik di sekolah.

Selain itu dengan telah dilepasnya siswa_siswi MTSS Nurul Ilmi dapat menjadikan sekolah tersebut berprestasi di kancah nasional terlebih menurutnya sekolah tersebut sudah lama berdiri. dirinya akan selalu mengedukasikan sekolah tersebut kepada sanak Family dan keluarga serta tetangga untuk tidak ragu menitipkan putra putrinya meraih pendidikan di MTSS Nurul Ilmi.

Sementara Salsabila Siswi prestasi terbaik MTS Nurul Ilmi mengatakan dirinya dapat berprestasi di sekolahnya berkat suport dan dukungan dari keluarga terutama ibunya yang selalu mendampingi dirinya saat belajar dan dengan dukungan para guru guru di sekolan MTSS Nurul Ilmi oleh karena itu Ia menyampaikan terimakasih banyak atas segala yang di berikan untuknya.

Ia mengatakan dengan predikat terbaik tersebut dapat menjadi motivasi bagi dirinya untuk lebih giat belajar agar kelak menjadi siswi berprestasi di sekolah dan dapat mewakili sekolahnya nantinya di event pendidikan baik tingkat propinsi dan nasional pungkasnya.

(yanto)

banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pendidikan

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMK Yapisda Cisoka dimeriahkan dengan Sosialisasi bersama Korwil Peduli Pembangunan Pengembangan dan Potensi Anak Bangsa (P5AB) kepada siswa-siswi baru tahun ajaran 2024-2025 yang digelar di Aula SMK Yapisda Cisoka.

Pendidikan

SD Negeri Kramat V diselimuti semangat dan keceriaan pada hari pertama masuk sekolah ini. Sebanyak 55 peserta didik baru mengikuti Kegiatan Upacara Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Dasar (MPLSD) Tahun Pelajaran 2024-2025