banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500
DaerahSosial & Budaya

Meriahkan HUT Ke-78 RI, Desa Neglasari Gelar Turnamen Volly Ball

370
×

Meriahkan HUT Ke-78 RI, Desa Neglasari Gelar Turnamen Volly Ball

Sebarkan artikel ini

Cianjur, sorotbanten.com — Dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia (RI), Desa Neglasari, Kecamatan Kadupandak Cianjur Menggelar Turnamen Bola Voli mulai dari 20-27 Agustus 2023.

Ketua Panitia Pelaksanaan kejuaraan Voli Budi mengatakan kejuaraan bola voli yang diikuti 16 tim dari beberapa Desa yang berpartisipasi dalam kejuaraan ini. Sehingga masyarakat antusias menyaksikan pertandingan tersebut.

“Ratusan penonton dari berbagai penjuru daerah menyaksikan acara pertandingan Bola Voli yang diselenggarakan Desa Neglasari,” Ucap Budi. Minggu (27/8/2023).

Budi juga berterimakasih kepada semua jajaran perangkat desa, BPD dan unsur dan lainnya terutama kepada Kepala Desa dan Sekertaris Desa.

Sementara, Kepala Desa Neglasari, Asep Juanda mendukung penuh penyelenggaraan kejuaraan ini. selain untuk pengembangan keolahragaan, juga dapat menarik minat pengunjung menontonnya.

“Alhamdulillah kegiatan turnamen ini berjalan dengan lancar dan aman,” ujarnya.

Asep menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat atas terselenggaranya turnamen Bola Voli yang digelar dalam rangka HUT Ke-78 RI tersebut.

”Semoga kegiatan ini tidak hanya sesaat dan mampu terus menumbuhkan jiwa sportivitas dalam berolahraga,” harapnya.

Ia menambahkan, Kegiatan turnamen Bola Boli terlaksana berawal dari keinginan masyarakat desa Neglasari dan Panerai penyelenggara.
(ang/asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamanah Kecamatan Jambe mengikuti Kegiatan Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2024. Desa Sukamanah salah satu desa yang dikunjungi tim penilai lomba dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang