banner 1000x500 banner 1000x500 banner 1000x500
News

Marak Mafia Solar Di Kabupaten Bogor, APH Harus Tindak Tegas

57
×

Marak Mafia Solar Di Kabupaten Bogor, APH Harus Tindak Tegas

Sebarkan artikel ini

Bogor, sorotbanten.com — Seakan kebal hukum, mafia solar makin terang terangan menguras SPBU, BBM jenis solar bersubsidi. Modus Kejahatan mafia solar diduga ada kerjasama dengan pengawas SPBU untuk mengeruk keuntungan pribadi.

Hasil investigasi tim media di SPBU 34-16712, AL Ternatip Sentul Kabupaten Bogor terpantau kendaran Mobil Box yang sudah dimodifikasi sedang mengisi BBM Bersubsidi jenis solar dalam jumlah yang tidak wajar.

Saat di konfirmasi operator SPBU 34-16712 Al Ternatif Sentul Kegiatan tersebut sudah berlangsung lama,” bahkan setiap kali pengecoran kami di kasih 200 ribu rupiah dan disini ada enam operator di kasih semua, Kemudian ada untuk pengawasan itu lebih besar yang ia kasih “menurut operator.

Mulusnya pengurasan BBM bersubsidi yang dilakukan oleh mafia solar di SPBU 34-16712 berdampak luas terhadap masyarakat yang membutuhkan. Ini semua terjadi, akibat lemahnya Aparat Penegak Hukum khususnya Polres Kabupaten Bogor dalam mengambil tindakan, atau memang pengurasan tersebut dijadikan lahan basah bagi kebanyakan oknum yang tidak bertanggung jawab.

Untuk itu kami meminta kepada jajaran polda jabar untuk turun dan menindak tegas para mafia solar di Kabupaten Bogor. (Iman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News

Terbentuknya suatu wadah untuk berkumpulnya para pencinta batu akik dan permata di Tangsel harusnya di sambut baik bagi pencinta gemstone lover, dengan adanya organisasi baru ini diharapkan para pengurus BAPER Tangsel dapat cepat memberikan dampak positif untuk kemajuan perekonomian di sektor UKM.